Perpaduan Musik Yang Segar, Lirik Mendalam dan Vokal Menghanyutkan DIMANSYAH LAITUPA  Rilis Single “MANTRA” Perpaduan Musik Yang Segar, Lirik Mendalam dan Vokal Menghanyutkan DIMANSYAH LAITUPA  Rilis Single “MANTRA”
Post Views: 259 Perpaduan Musik Yang Segar, Lirik Mendalam dan Vokal Menghanyutkan DIMANSYAH LAITUPA  Rilis Single “MANTRA”

 Perpaduan Musik Yang Segar, Lirik Mendalam dan Vokal Menghanyutkan DIMANSYAH LAITUPA  Rilis Single “MANTRA”

Jakarta, soundcorners.com – Pada tanggal 2 Oktober 2023, musik Indonesia kembali merayakan keberhasilan dengan peluncuran single terbaru yang sangat dinantikan yang berjudul “Mantra” oleh  Dimansyah Laitupa.

Dimansyah-Laitupa-soundcorners

Dimansyah Laitupa adalah salah satu artis muda berbakat Indonesia yang telah mencuri perhatian banyak penggemar musik dengan suara yang unik dan kualitas vokal yang luar biasa. Single terbaru “Mantra” adalah karya terbarunya yang diharapkan akan memikat pendengar dengan pesona dan keahlian bermusiknya.

Setelah lulus dari Indonesian Idol 2023 Dimansyah Laitupa pun tidak berpikir lama dan memutuskan untuk bergabung dengan label musik Dua Suara Media. “Aku senang sekali bergabung dengan Dua Suara Media karena ini adalah rumahku” ujar Dimansyah Laitupa.

Sandy Monteiro selaku President Director Dua Suara Media, pun berkata “Perjalanan kita bersama bakat luar biasa Dimansyah Laitupa telah berlangsung selama 2 tahun terakhir. Kami sangat bangga padanya dan berharap dapat meningkatkan profilnya di seluruh negeri dan dunia”

Dalam lagu ini “Mantra,” Dimansyah Laitupa menghadirkan perpaduan musik yang segar, lirik yang mendalam, dan vokal yang menghanyutkan. Single ini menceritakan tentang cinta, harapan, dan ketulusan, yang dinyanyikan dengan penuh emosi dan kejujuran. Dengan melodi yang menggugah perasaan, lagu “Mantra” ini diharapkan akan menjadi lagu yang meraih tempat khusus di hati para pendengar.

Di lagu ini aku ingin mengajak teman-teman memaknai rasa syukur untuk kehadiran dia yang kita punya, dia yang istimewa sekaligus dia yang sederhana. Itulah kenapa lagu ini menjadi special,” beber Dimansyah Litupa

Dimansyah Laitupa pun telah bekerja keras bersama tim kreatifnya untuk menciptakan sebuah karya yang istimewa, dan hasilnya bisa dinikmati dan diterima oleh pendengar dan pencinta musik tanah air. “Mantra” telah dirilis di berbagai platform digital, termasuk Spotify, Apple Music, YouTube, dan banyak lagi, sehingga pendengar dapat dengan mudah menikmati lagu ini kapan saja dan di mana saja.

Dimansyah Laitupa mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan pendengar yang sudah setia atas dukungan mereka sepanjang perjalanan musiknya. Dimansyah Laitupa juga berharap lagu “Mantra” ini dapat menjadi lagu yang menginspirasi dan menghibur banyak orang di seluruh dunia.

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.