Raffi Ahmad, Nagita SIavina & Rafathar Luncurkan Album Keluarga “RANS” Raffi Ahmad, Nagita SIavina & Rafathar Luncurkan Album Keluarga “RANS”
Keluarga Raffi Ahmad meluncurkan sebuah album yang bertemakan cinta keluarga. Album perdananya yang berjudul "RANS" telah resmi diluncurkan. Rilis album dilaksanakan di KFC Kemang... Raffi Ahmad, Nagita SIavina & Rafathar Luncurkan Album Keluarga “RANS”

Soundcorners.com – Keluarga Raffi Ahmad meluncurkan sebuah album yang bertemakan cinta keluarga. Album perdananya yang berjudul “RANS” telah resmi diluncurkan. Rilis album dilaksanakan di KFC Kemang pada tanggal 06 Maret 2020. Album ini juga merupakan hasil kerjasama antara RANS Music, MyMusic Records, JMSI dan KFC Indonesia.

Album RANS berisikan 10 lagu termasuk lagu hits seperti “Menerka-Nerka”, “Kamu Yang Terbaik” & “Hingga Ujung Dunia”. Di album ini juga terdapat 2 single perdana dari Rafathar dengan lagu “Cinta Mamah Papah” dan “Lekbong”. Terdapat 1 single hits “Bukan Pujangga” dari Base Jam yang diaransemen ulang.

Nagita Slavina bekerja sama dengan beberapa musisi papan atas seperti lagu “Hingga Ujung Dunia” dan “LagI-Iagi” yang merupakan hasil ciptaan Nino Kayam, Arya Aditya Ramadhya, llman Ibrahim Isa (Laleilmanino), dan single “Kamu Yang Terbaik” hasil ciptaan MellyGoeslaw & Raffi Ahmad. Dan single “Menerka-nerka” yang diciptakan oleh Aan Story. Yang menarik pula single “Lekbong” yang dinyanyikan Rafathar liriknya dibuat oleh Rafathar sendiri.

”Semua orang tahu Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai salah satu A list couple di Indonesia. saya sangat terkesan dengan kualitas dari setiap lagu dalam album RANS ketika mendengarkannya. Saya yakin ini akan menjadi album dengan penjualan yang bagus” ungkap Steve Llllywhlte selaku CEO Jagonya Musik & Sport lndonesia

Dengan album ini Ram Ahmad, NagitaSIavina & Rafathar Ingin mempersembahkan album cinta yang bisa menginspirasikan semua orang tentang cinta dan keluarga.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.