Rasa Takut Akan Kehilangan Diungkapkan Shanna Shannon Lewat Single Terbarunya, “Terlalu Sayang” Rasa Takut Akan Kehilangan Diungkapkan Shanna Shannon Lewat Single Terbarunya, “Terlalu Sayang”
Post Views: 754 Rasa Takut Akan Kehilangan Diungkapkan Shanna Shannon Lewat Single Terbarunya, “Terlalu Sayang”

Rasa Takut Akan Kehilangan Diungkapkan Shanna Shannon Lewat Single Terbarunya, “Terlalu Sayang”

Jakarta, soundcorners.com – Sukses dengan single pertamanya yang berjudul “Rela”, penyanyi muda Shanna Shannon kembali dengan karya terbarunya. Lagu tersebut bertajuk “Terlalu Sayang”.

SHANNA-SHANNON-soundcorners

Terlalu Sayang” diciptakan oleh Pika Iskandar. Shanna Shannon mengaku langsung suka pada demo lagu tersebut saat pertama kali mendengarnya. Ia menyebutkan, “Terlalu Sayang” adalah lagu yang easy listening, simpel, memiliki lirik yang puitis, dan sesuai dengan umurnya sekarang.

“Lagu “Terlalu Sayang” bercerita tentang perasaan sayang pada seseorang. Saking sayangnya, orang ini takut sekali ditinggal pergi oleh pujaan hatinya. Perasaan seperti ini kerap dirasakan oleh semua orang, jadi fit with all ages. Lagunya bagus dan bikin aku keluar dari zona nyaman aku karena ada beberapa bagian yang aku harus mencapai nada tinggi dan melakukan belting,” kata Shanna Shannon.

Proses rekamannya terbilang cepat, yakni sekitar 2 jam saja. Prosesnya juga menyenangkan, dan tak ada halangan yang berarti. Suaranya yang lembut berbalut lekat dengan aransemen musiknya yang megah, membuat lagu “Terlalu Sayang” terdengar emosional.

Video klipnya sendiri disutradarai oleh Candi Soeleman, Shanna Shannon mengaku mendapat tantangan saat membintanginya. Alasannya, karena untuk pertama kalinya, dia beradu peran dengan orang lain, yakni Eddy Meijer, putra aktris Maudy Koesnaedi.

Shanna Shannon berharap, “Terlalu Sayang” dapat mengikuti kesuksesan single perdananya, “Rela”, dan dapat disukai oleh banyak orang. “Aku berharap lagu “Terlalu Sayang” bisa diterima oleh semua kalangan, menjadi teman tidur, dan dapat menemani semua orang di mana saja dan kapan pun juga. Selamat mendengarkan,” tutup Shanna Shannon.

SHANNA-SHANNON-soundcorners

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.