Rockin Jakarta 2018 : Dominasi Band Bawah Tanah Indonesia era 90-an Rockin Jakarta 2018 : Dominasi Band Bawah Tanah Indonesia era 90-an
Post Views: 1,057 Rockin Jakarta 2018 : Dominasi Band Bawah Tanah Indonesia era 90-an

Soundcorners.com – Jakarta, Sejumlah band bawah tanah Indonesia era 90 an akan unjuk gigi di atas panggung yang sama pada 2 desember 2018 mendatang bertajuk “Rockin Jakarta” yang akan dilaksanakan di ancol Beach City, Jakarta Utara. Beberpa line up band yang sudah pasti tampil mewakili beberapa genre musik bawah tanah era 90 an seperti PAS Band, Burgerkill, Siksa Kubur, Tipe-X, North Btavia, Toilet Sound, Es Coret, sarcastic, Trashline dan banyak lagi.

Ciks Produktion dan penggagas acara Adjie Rimbawan memiliki ide awal untuk membuat pagelaran musik underground yang menampilkan band-band lawas era akhir 90-an.”sangat berharap anak muda milenial kekinian mengetahui bahwa pernah ada era komunitas anak muda kreatif. Bermusik dari/untuk mereka, yah komunitas underground, @Pada zamannya kegandrungan akan musik ekspresif menjadi sebuah trend.”, tuturnya disela prescon bersama media yang terlaksana di Wapres Bulungan pada Jum’at (12/10).

selain menampilkan line up band-band underground era 90 an, Rockin Jakarta akan memberi ruang 10 band yang tampil melalui jalur audisi yang terbuka untuk umum, jadi siapapun bisa mendaftar dengan hanya membeli lima lembar tiket.”kriteria jenis musiknya bebas, namun lebih diutamakan undreground seperti SKA,metal,Grunge,indies dan lainnya.Proses seleksi awalnya kami menyaring 20 band dari hasil demo yang dikirimkan, lalu dari 20 band ini akan main secara live di studio, dan kami pilih 10 band untuk tampil di panggung Rockin Jakarta.” tuka Adjie.

Sementara, untuk harga tiket masuk ada tiga opsi pilihan, yaitu presale 1 Rp.80.000,00, presale 2 Rp.100.000,00 dan on the spot Rp.120.000.00.”harga tiket ini sudah termasuk tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol. Serta sebagai bentuk kepedulian sosial, sebagian hasil dari penjualan tiket akan dinonasikan untuk korban bencana yang telah terjadi di Indonesia seperti Lombok, Donggala. Mamuju dan kota Palu.”. tutupnya

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.