Sheryl Sheinafia Produksi Videoklip Single “Setia”. Sheryl Sheinafia Produksi Videoklip Single “Setia”.
Sheryl Sheinafia saat ini sedang fokus mengerjakan videoklip single yang berjudul “Setia”. Single ini sebelumnya telah dipopulerkan oleh Chrisye pada tahun 2001. Proses produksinya... Sheryl Sheinafia Produksi Videoklip Single “Setia”.

Soundcorners.com, Jakarta – Sheryl Sheinafia saat ini sedang fokus mengerjakan videoklip single yang berjudul “Setia”. Single ini sebelumnya telah dipopulerkan oleh Chrisye pada tahun 2001. Proses produksinya digawangi oleh Musica Studio yang terlaksana pada Jum’at (15/02) di salah satu lokasi daerah Jakarta Selatan.

Uniknya dalam historis projek ini, Sheryl Sheinafia mendapkan kebebasan dalam menggarapnya.”dari awal saya yang mengkonsep single videoklip ini, jadi preparenya optimal. Lagu ini juga nantinya akan masuk di album tribute to Guruh Soekarno Putra.”, paparnya ketika di jumpai di lokasi syuting.

Konsep yang simpel dalam proses pembuatan videoklip single “setia” tidak menghadirkan model dalam videoklipnya, namun dia akan menghadirkan hewan kesukannya yaitu ikan cupang.”simpel namun esensi dari single ini tetap menarik dengan suguhan-suguhan yang saya apresiasi dengan membawa nuansa yang kekinian.”, tambahnya.

Penyanyi muda ini merupakan keturunan dari darah Cina dan Madura, sehingga dalam konsep yang disajikan dalam videoklip ini, Sheryl Sheinafia akan memberikan sentuhan budaya yang menonjol.”aku akan menampilkan unsur budaya Chinese dan Madura, aku half Javanese dari mamaku.”.tuturnya.

Single “setia” yang dibawakan oleh Sheryl Sheinafia bernuansa lebih chic dan kekinian, berbeda dengan arasemen yang dibawakan oleh Chrisye. Menurutnya, lagu ini tidak akan melenceng jauh dari pakem musiknya.”kayaknya ini akan rilis di Bulan Maret, aku seneng banget bisa prepare.”, tutupnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.