TIGER SONG (DO THE WIGGLE): SEBUAH NOMOR JAZZ YANG CERIA UNTUK ANAK ANAK TIGER SONG (DO THE WIGGLE): SEBUAH NOMOR JAZZ YANG CERIA UNTUK ANAK ANAK
Jakarta, soundcorners.com -Setelah minggu sebelumnya EP ‘SEMAR & PASUKAN MONYET’ dibuka oleh track “Something New”, maka pada tanggal 23 April 2021 dirilis track kedua... TIGER SONG (DO THE WIGGLE): SEBUAH NOMOR JAZZ YANG CERIA UNTUK ANAK ANAK

Jakarta, soundcorners.com -Setelah minggu sebelumnya EP ‘SEMAR & PASUKAN MONYET’ dibuka oleh track “Something New”, maka pada tanggal 23 April 2021 dirilis track kedua yang berjudul “Tiger Song (Do The Wiggle).

Kali ini kita sudah masuk kedalam dunia fantasi Semar dengan iringan musik jazz bernuansa bigband yang festive dan ceria. Ardhito bernyanyi tentang kegembiraan bermain bersama teman – teman melakukan petualangan di alam bebas. Dengan lirik yang sederhana dan menampilan bagian lalalalalala yang repetitif membuat siapapun yang mendengarkan ingin ikut bernyanyi dan bergoyang.

Visual dari lagu “Tiger Song (Do The Wiggle)” juga telah di publish di channel YouTube Ardhito Pramono di hari Senin, 26 April 2021. Selamat datang di dunia fantasi Semar!

Ia terdampar di sebuah pulau dan bertemu dengan makhluk yang menyerupai hantu yang membimbingnya untuk menelusuri “hutan” seorang diri.

Di tengah perjalanan, Semar bertemu dengan 3 mahluk, yaitu, Monkey, Puppy and Rabbit. Senang, mereka pun berteman dan membentuk ‘Semar dan Pasukan Monyet’. Lalu mereka menemukan “Tiger, the king of the island” yang sedang tidur lalu bangun dan mengejar Semar dan kawan – kawan, tapi akhirnya tiger tersebut menjadi bagian dari mereka dan melanjutkan petulangan sambil bernyanyi dan bergoyang.

Pada bagian akhir video digambarkan Semar dan Pasukan Monyet menemukan sesosok peri liliput yang tertidur di dalam sebuah Kristal, dan peri tersebut adalah peri Gempita.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.