“20 Tahun Berkarya Krishna Balagita” :  Bukti Eksistensi Dalam Industri Musik Indonesia “20 Tahun Berkarya Krishna Balagita” :  Bukti Eksistensi Dalam Industri Musik Indonesia
Puluhan tahun Berkarya Krishna Balagita bergelut di dunia musik bukanlah hal yang mudah, jatuh bangun untuk mempertahankan eksistensi sudah jadi hal wajib bila ingin... “20 Tahun Berkarya Krishna Balagita” :  Bukti Eksistensi Dalam Industri Musik Indonesia

Soundcorners.com Jakarta – Puluhan tahun bergelut di dunia musik bukanlah hal yang mudah, jatuh bangun untuk mempertahankan eksistensi sudah jadi hal wajib bila ingin terus berkarya.

Hal itu yang terjadi oleh Krisna Balagita, hengkang dari “Ada Band” pada tahun 2008 yang ia bentuk 12 tahun sebelumnya, tak menyurutkan aktivitasnya dalam bermusik dan menciptakan lagu.

Krishna Balagita

Musisi kelahiran Jakarta, 26 Maret 1967 tidak sekedar pemain band, ia juga penulis lagu, penata musik, pemain piano serta ilustrator musik film sekaligus produser rekaman. Karakter musiknya yang kental dengan warna modern jazz membuat lagu-lagu ciptaan Krishna Balagita mudah diterima penikmat musik. Tak heran bila banyak lagu Krishna Balagita yang menjadi hits, yang saat ini sudah bisa dinikmati dalam sebuah album kompilasi “20 tahun berkarya Krishna Balagita”.

Album “20 tahun berkarya Krishna Balagita”. Berisi 11 tembang hits pilihan yang 10 lagu diantaranya dilantuntan oleh para penyanyi pilihan dan satu lagu instrumental di urutan terakhir.

Langit tujuh Bidadari menjadi pembuka album dengan penyanyi Virzha,lalu manusia Bodoh (Olla Rosa),karena Wanita (Judika), masih (Sharaqueen), kau Auraku (Anji), yang Terbaik Bagimu (Yuka Tamada), haruskah Ku Mati (Ricky Rantung), Laksana Surgaku (Fierza),Ku Tak Bisa (Dudy Oris), setengah hati (Mytha Lestari) dan ditutup dengan sebuah komposisi instrumental Krishna Balagita dengan judul “jadikan Aku Raja”.

“saya memang mengarasemen ulang karya-karya saya yang menjadi hits dengan nuansa para pennyanyi yang memiliki karakter tersendiri, ini merupakan bukti konsistensi saya dalam dunia musik meskipun sudah tidak aktif dalam band yang membesarkan saya yaitu “Ada Band.”, tuturnya disela presconference pada rabu (15/05) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Peluncuran labum inidiharapkan mampu mengulang kembali kenangan manis para penikmat lagu-lagu karya Krishna Balagita, tentu masih banyak karya yang lain yang layak untuk dinikmati.

Kompilasi lagu Krishna Balagita yang terseleksi menjadi 11 tembang teratas untuk dikemas dalam satu album bertajuk “20 tahun berkarya Krishna Balagita”, persembahan Krishna Balagita bersama Galeri Musik Indonesia, KFC dan jagonya Music & Sport Indonesia

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.