25 tahun Berkarya, SRN Entertainment Persembahkan Konser Jamrud Perspective 25 tahun Berkarya, SRN Entertainment Persembahkan Konser Jamrud Perspective
Jakarta, soundcorners.com — Sebuah kebanggaan bagi rumah kreatif SRN Entertainment bisa menyajikan satu karya terbaik dipenghujung tahun 2021, Konser Jamrud Perspective, 25 tahun Jamrud... 25 tahun Berkarya, SRN Entertainment Persembahkan Konser Jamrud Perspective

25 tahun Berkarya, SRN Entertainment Persembahkan Konser Jamrud Perspective

Jakarta, soundcorners.com — Sebuah kebanggaan bagi rumah kreatif SRN Entertainment bisa menyajikan satu karya terbaik dipenghujung tahun 2021, Konser Jamrud Perspective, 25 tahun Jamrud Berkarya. Dengan mengusung konsep baru “Jamrud Perspective”, band yang kembali ke format lama ini sekaligus akan melaunching 2 lagu terbaru dan 13 lagu hits disetiap albumnya.

Menurut Ceo SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes, konsep album terbaru yang dituangkan oleh konseptor SRN Entertainment, Wahyu NS yaitu “Jamrud Persepective” ini merupakan salah satu band nasional papan atas dengan semangat Indonesia dan memiliki budaya yang beragam, SRN Entertainment Ingin menghadirkan semangat dan budaya tersebut kepada penonton di seluruh dunia.

“Kenapa kita kasih konsep Jamrud perspective, karena kita melihat Jamrud bukan hanya dari satu sisi, tapi dari semua sisi. Mulai dari perjalanan hidup mereka, kehidupan bermusiknya dan mereka tetap stabil tanpa ada hal-hal negatif,” ucapnya.

Bukan itu saja, band Jamrud juga merupakan salah satu band legenda yang ada di Indonesia yang selalu stabil dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya. Hal tersebut dapat dilihat dari 17 album yang dikaryakan oleh Khrisyanto, Aziz Mangasi Siagian, M. Irwan, Danny Rachman, dan Ricky Teddy ini, selalu memilki lagu hits yang disenangi dari semua kalangan. Seperti lagu selamat hari ulang tahun yang selalu diputar oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, sudah menjadi seperti lagu national anthem.

“Kenapa Jamrud, karena aku Fikir di industri ini selain mereka the best of legend Indonesian band dan lagu-lagunya juga disukai oleh masyarakat Indonesia, SRN Entertertainment memilih mereka karena we appreciate yang mereka sudah lakukan buat perkembangan musik Indonesia karena banyak memory, nostalgia untuk lagu-lagu mereka dan untuk kedepannya itu tidak pernah dilupa, selain itu SRN Entertainment mau melestarikan lagu-lagu karya anak bangsa,” ungkapnya.

Banyak apresiasi yang juga akan ditampilkan dari para musisi muda di acara konser 25 Tahun Band Jamrud Pesepective ini.

“Bahkan, ada beberapa bintang tamu di konser tersebut, seperti lagu Jamrud yang berjudul berakit-rakit dibawakan oleh Evi Masamba, lagu ma’af akan di bawakan oleh band pendatang baru A2L, dan lagu Pelangi Di Matamu akan di bawakan oleh Andmesh” tambahnya.

Dengan terlaksananya konser 25 tahun Band Jamrud Perspective ini, tentunya SRN Entertainment memiliki dan menaruh harapan besar terhadap kemajuan industri musik yang ada di Indonesia. Terlebih dengan kondisi yang saat ini mulai berangsur membaik dari pandemi dan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Yang pasti sih visi dan misi SRN Entertainment itu adalah mensejahterakan dan menyamankan. Yang pertama adalah musisi Indonesia, para pencipta tentunya biar terus berkarya biar bisa bangkit kembali, biar bisa semangat lagi tentunya menyongsong masa depan yang lebih cerah. Hopefully tahun depan sudah tidak ada yang namanya pandemi-pandemi lagi, bisa lebih bebas lagi berkarya,” Harapnya.

Konser 25 tahun Jamrud Perspective sendiri ditayangkan melalui saluran streaming Vidio.com. Dan buat kalian para pecinta musik Indonesia yang ingin mengetahui perkembangan informasi mengenai musik dan promo, dapat ditemukan di akun media sosial Instagram (at) srnentertainment official : Tiktok (at) srnentertainment official : Twitter di (at)srn musik Facebook fanpage, srn entertainment, dan Youtube : srn entertainment id

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.