Abigail Penyanyi Muda Meluncurkan Single Terbaru “Istimewa” Abigail Penyanyi Muda Meluncurkan Single Terbaru “Istimewa”
Pesan moral dari lagu Istimewa ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita hahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka... Abigail Penyanyi Muda Meluncurkan Single Terbaru “Istimewa”

Soundcorners.com – Abigail Khairunisa memulai karirnya sebagai pemeran pendukung film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara (yang dibintangi Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis) sebagai Hasnah. Bakat Abigail dapat dilihat di Youtube Channel Abigail Diary. Abigail banyak menyanyikan cover lagu, bahkan cover lagunya sempat hits berjudul Dengan Caraku duet dengan Devano Danendra. Abigail di usianya yang baru menginjak 16 tahun berevolusi dari pribadi anak-anak ke remaja.

Perubahan ini tidak hanya terlihat dari vokalnya yang makin matang saat menyanyikan lagu perdananya Istimewa yang diciptakan oleh James Adam dan Aan Story dengan lirik yang bermakna sangat dalam, Abigail membawakan lagu Istimewa ini sungguh menjiwai, dengan karakter vokalnya yang sangat sesuai dengan lagu ini membuat lagu ini menjadi sangat istimewa.

Pesan moral dari lagu Istimewa ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita hahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Bahagia itu Sederhana.

Dari sisi aransemen, lagu ini bermain di nuansa pop dengan sentuhan orchestra dan violin. Untuk Video klip Abigail menyuguhkan sesuatu yang berbeda, Video klip Istimewa ini dibuat di daerah Sentul, dengan latar hutan pinus yang indah. Video Klip ini menampilkan beberapa cuplikan Film yang dibintangi Abigail juga sehingga menambah makna video klip ini semakin dalam sesuai dengan tema lagu.

Dengan rilisnya single Istimewa di blantika Musik Indonesia sekaligus menandakan kelahiran Abigail di Industri Musik tanah air untuk dapat dinikmati penikmat musik Indonesia.

Executive Producer : Krisnawati

Composed by : James Adam & Aan Story

Produced by : Musik Kece & Ceria Art Entertainment

Music Produced by : Jeffrey Stephanus

Mixed by : Jeffrey Stephanus

Mastered by : Jeffrey Stephanus

Orchestra & Violin : Yane Yana

Vocal Directing by : Uchi Wibie

Produksi & Published by  : PT. Musik Kece Indonesia

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.