Asian Sound Syndicate Vol. I Sukses Bius Penonton Asian Sound Syndicate Vol. I Sukses Bius Penonton
Asian Sound Syndicate Vol. I berhasil dilangsungkan oleh Stellar Events pada Sabtu (31/08) di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta.Walaupun pintu masuk baru dibuka... Asian Sound Syndicate Vol. I Sukses Bius Penonton

Soundcorners.com – Asian Sound Syndicate Vol. I berhasil dilangsungkan oleh Stellar Events pada Sabtu (31/08) di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta.Walaupun pintu masuk baru dibuka pukul 13.00 WIB, antusias penonton telah memenuhi lokasi sejak pagi pukul 19.00 WIB, panggung Asian Sound Syndicate Vol. I. berhasil digebrak oleh penampilan pertama dari DPR Live.

DPR Live atau yang dikenal Han-bin tampil membawakan beberapa lagunya seperti Laputa, Action, Taxi, dan Is You Down.Enggak hanya sendiri, Han-bin ikut mengajak Ian ke atas panggung untuk bernyanyi bersama lagu Gravity.

Ian juga berbicara bahasa Indonesia yaitu “Aku suka kamu” yang disambut histeris oleh penonton.Selain itu, setelah menyanyikan lagu Jasmine, Han-bin sempat melempar pertanyaan iseng kepada penonton, “Adakah yang bernama Jasmine disini?”.Penampilan ditutup dengan dua lagu fenomenalnya yaitu Blue Martini dan To Myself diikuti oleh suara penonton yang semangat bernyanyi bersama.

Memakai sweater putih oversized dan celana baggy, CRUSH enggak kalah tampil memukau para penonton.CRUSH berhasil membawakan lagunya seperti None, Mommae, Young, Hug Me, Outside, Woo Ah dan enggak ketingalan lagu Beautiful Life yang melantun manis. Ia juga membawakan lagu terbarunya yaitu Nappa loh. ia menyapa penonton dengan bahasa Indonesia seperti “Terima kasih” dan “Aku cinta kamu” yang diulangnya beberapa kali.Penampilannya berhasil ditutup dengan lagu OASIS.

Mengenakan pakaian serba hitam dan rambut merah, Bobby menjadi penampilan kedua international syndicate yang menggebrak panggung Asian Sound Syndicate Vol. I.Tampil secara solo untuk pertama kalinya di panggung Asian Sound Syndicate Vol. I

Penampilan Bobby disambut meriah oleh penonton terbukti dengan lautan merah kombat lightstick. Bobby berhasil membawakan lagu-lagu andalannya seperti TANDAE, RUNAWAY, GO, dan BOUNCE. Spesial untuk memuaskan iKONIC yang datang ia menyanyikan HOLUP dua kali.

Menjadi penampilan keempat GRAY tetap disambut meriah oleh penonton yang sudah menunggunya.Dengan menggunakan kaos broken white dan celan putih, GRAY tampil sederhana namun memukau membawakan lagu-lagunya seperti Change, Respect, dan Dangerous.

Walaupun mengaku kalau sudah belajar namun lupa, GRAY enggak ketinggalan menyapa penonton dengan bahasa Indonesia umum.“Halo, apa kabar? Terima kasih. Aku cinta kamu.”,Selain itu, GRAY mengajak penonton lebih semangat di lagu TMI dan penampilannya ditutup dengan lagu Just Do It.

Penampilan terakhir dari deretan international syndicate berhasil ditutup oleh Simon Dominic. Lagu andalan seperti Dax4, Simon Dominic, dan Jung Jin Chul.Ditengah penampilan, ia mengaku baru pertama kali datang ke Indonesia.“Ini pertama kalinya saya ke Jakarta. Sebenarnya saya sudah dengar banyak dari penyanyi lainnya (kalau) Jakarta itu hot.”

Ia juga menambahkan semoga bisa datang kembali di lain kesempatan.Beragensi sama, Simon mengajak GRAY kembali ke atas panggung untuk berduet di lagu Comfortable dan Mommae.Lagu Who You? menjadi penutup untuk penampilan Simon sekaligus rangkaian acara di Asian Sound Syndicate Vol. I.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.