Badai Romantic Project Rilis Single “Jahat” Badai Romantic Project Rilis Single “Jahat”
Badai Romantic Project, band yang di gawangi oleh Badai eks Kerispatih tmembuktikan pada lagu Melamarmu yang di release pada Tahun 2017 dan sampai saat... Badai Romantic Project Rilis Single “Jahat”

Soundcorners.com, Jakarta – Lagu – Badai Romantic Project, band yang di gawangi oleh Badai eks Kerispatih tmembuktikan pada lagu Melamarmu yang di release pada Tahun 2017 dan sampai saat ini video clipnya pun telah di tonton sebanyak 14 Juta kali di kanal Youtube.

Lama tak terdengar di Industri musik Indonesia, di pertengahan Tahun 2020 Badai Romantic Project akan kembali meramaikan industri musik tanah air dengan merelease single lagu yang berjudul “JAHAT” di ciptakan oleh Badai di bawah naungan Label GP Records.

Seperti pada lagu – lagu sebelumnya, lagu Jahat di Konsep easy listening menonjolkan sentuhan piano khas Badai dan string gitar serta karakter vocal yang begitu kuat sehingga akan memanjakan telinga pendengar. Lagu Jahat ini, menceritakan tentang seseorang yang pura – pura mencintai pasangannya dan di belakang menduakannya.

Band yang beranggotakan Juliansyah Putra (Vocal), Bona Ambarita (Bass) dan Badai (Piano), membuktikan dengan di-releasenya lagu Jahat sebagai eksistensi Badai Romantic Project di Industri musik tanah air dan bisa produktif meski setuasi pandemi covid-19 di Indonesia masih membayangi.

Kesuksesan yang di dapatkan Badai Romantic Project sampai saat ini tentunya tak terlepas dari dukungan semua pihak, maka dari itu besar harapan di lagu Jahat ini dapat dukungan kembali dari teman – teman media elektronik, online, dll. Sehingga apa yang di harapkan Badai Romantic Project, bisa di capai seperti apa yang diinginkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.