“Bahasa Kalbu” : Nostalgia Raisa dan Andi Rianto “Bahasa Kalbu” : Nostalgia Raisa dan Andi Rianto
Raisa dan Andi Rianto merilis single baru Bahasa Kalbu. Lagu Bahasa Kalbu ini adalah rendisi terbaru dari karya milik Titi DJ, Andi Rianto, dan... “Bahasa Kalbu” : Nostalgia Raisa dan Andi Rianto

Soundcorners.com, Jakarta – Raisa dan Andi Rianto merilis single baru Bahasa Kalbu. Lagu Bahasa Kalbu ini adalah rendisi terbaru dari karya milik Titi DJ, Andi Rianto, dan Dorie Kalmas, dengan judul yang sama. Rilisan ini juga ditemani oleh video musik bernuansa klasik hitam-putih.

Rendisi baru ini terbesit karena feedback positif dari para penonton konser Magenta Orchestra XV tahun lalu. Harapan besar disematkan pada aransemen baru Raisa dan Andi Rianto ini yang akan memberikan kesan lebih mewah, intim dan powerful untuk para pendengarnya nanti.

Bahasa Kalbu juga merupakan rilisan pertama Raisa yang bernuansa orkestra dengan fokus di strings section sebagai elemen utama aransemennya. Sebelumnya mayoritas pendengar terbiasa dan mengenal sosok Raisa dengan aransemen musik pop bersama format full band yang diisi oleh instrumen gitar, keyboard, drum, bass sebagai pondasi dasar musiknya.

“Bahasa Kalbu adalah salah satu lagu yang terpenting di hidup saya, dan 21 tahun kemudian akhirnya mendapat kesempatan melahirkan kembali lagu ini dan mengemasnya dengan semangat baru,” ujar Andi Rianto selaku komposer yang telah memenangkan 5 penghargaan yang telah diberikan oleh AMI Awards di tahun 1999 lalu.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.