Baim Akan Rilis Dua Single Duet Baim Akan Rilis Dua Single Duet
Album solo BAIM yang dirilis pada bulan November 2017 berjudul “Wasowekete is a Waluwa” salah satu celotehan anaknya yang bernama Zoe sewaktu berumur 2... Baim Akan Rilis Dua Single Duet

Soundcorners.com – Sang soloist BAIM kembali, setelah album terakhirnya “Wasowekete is a Waluwa” mendapatkan respon yang luar biasa baik dari penggemar musiknya.

Album solo BAIM yang dirilis pada bulan November 2017 berjudul “Wasowekete is a Waluwa” salah satu celotehan anaknya yang bernama Zoe sewaktu berumur 2 tahun yang kerap menyebut kalimat tersebut ketika hujan datang, lalu mereda dan muncul pelangi sesudahnya. Menjadi semacam “Magic Words” yang dijadikan judul Album solonya.

Kali ini, BAIM akan mengeluarkan 2 single duet bersama sahabatnya, yang pertama adalah bersama Rendy Pandugo, soloist yang sedang amat digandrungi anak muda, dan juga Sandhy Sondoro sang master vocal Indonesia dengan segudang prestasinya baik dalam negeri ataupun international, yang nantinya akan di lanjutkan dengan full album pastinya.

Namun, sebelum merilis duetnya dengan Sandhy Sondoro, BAIM berkesempatan merilis dulu kolaborasi pertamanya bersama Rendy Pandugo, berjudul “HALUSINASI”, liriknya ditulis oleh Artika Sari Devi bercerita tentang 2 orang pria yg merasa 1 wanita ini adalah miliknya, dan memang akhirnya saling terkesan halusinasi dan bermimpi, dan membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa..? dan biar kalian saja juga yg memutuskan hahaha…

Uniknya dalam single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vocal, tetapi isian gitar yg saling mengisi harmoni, yg memang agak jarang dilakukan soloist sekarang-sekarang ini.

“Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan seperti apa”, tukas BAIM.

Semoga musik ini bisa selalu dinikmati dan menginspirasi, hidup musik Indonesia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.