Behringer XENYX1204usb: Mixer Mini untuk Live Gig dan Recording Behringer XENYX1204usb: Mixer Mini untuk Live Gig dan Recording
Behringer Xenyx 1204usb memiliki 4 phantom-powered mono channels (XLR input) yang cocok untuk microphone, dan sudah menggunakan XENYX preamp yang terkenal memiliki sound warm... Behringer XENYX1204usb: Mixer Mini untuk Live Gig dan Recording

Soundcorners.com – Mixer dibutuhkan di banyak bidang yang membutuhkan suara seperti live performance, recording, podcast, dan masih banyak lagi. Namun biasanya setiap kegiatan tersebut membutuhkan jenis mixer yang berbeda. Behringer memberikan jawaban dengan meluncurkan Behringer Xenyx1204usb yang memungkinkan untuk digunakan di berbagai keperluan.

Behringer Xenyx 1204usb memiliki 4 phantom-powered mono channels (XLR input) yang cocok untuk microphone, dan sudah menggunakan XENYX preamp yang terkenal memiliki sound warm dengan dynamic range dan bandwith yang lebar.  Selain itu, tersedia juga studio-grade compressor di keempat channel tersebut untuk mengontrol dynamic range yang berlebihan, dan  3-band equalizer. Selain 4 channel mono, tersedia juga 2 channel stereo, namun tanpa XLR input dan compressor.

Behringer Xenyx 1204usb memiliki cukup banyak output yang bisa dimanfaatkan seperti dual XLR stereo output sebagai output utama dengan fader untuk masing masing, lalu ada 2 alternative 3-4 output yang juga memiliki fadernya sendiri. Ada juga 2 Aux sends dan phone output yang sangat berfungsi untuk recording maupun live performance.

Dengan tersedianya USB output yang berfungsi untuk mengkonversi sinyal analog menjadi digital, menjadikan Behringer Xenyx sangat berguna untuk panggung kecil dan recording, bahkan bisa juga untuk langsung merekam live performance, seru kan?

Spesifikasi Teknis

  • 4 XENYX phantom-powered mic preamps with 130dB
  • 4 studio-grade compressors
  • “British” 3-band EQs on all 8 main channels
  • 3-4 fader control
  • 4 additional input channels
  • Built-in stereo USB/Audio Interface

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.