Bersama YKAN, Wolftank Ajak Lestarikan Alam Lewat I Like Monday, I Like Nature Music for Conservation Bersama YKAN, Wolftank Ajak Lestarikan Alam Lewat I Like Monday, I Like Nature Music for Conservation
Yayasan Konservasi Alam (YKAN) bekolaborasi dengan Tony Wenas (Dewan Penasihat YKAN), Hard Rock Café, serta Wolftank dalam menyelenggarakan acara musik dengan judul “I Like... Bersama YKAN, Wolftank Ajak Lestarikan Alam Lewat I Like Monday, I Like Nature Music for Conservation

Soundcorners.com – Yayasan Konservasi Alam (YKAN) bekolaborasi dengan Tony Wenas (Dewan Penasihat YKAN), Hard Rock Café, serta Wolftank dalam menyelenggarakan acara musik dengan judul “I Like Monday, I Like Nature: Music for Conservation” di Hard Rock Café, Jakarta Selatan. Band Pop Rock yang beranggotakan Ariyo Wahab (Dance Company), Kin Aulia (The Fly), Tyo Nugros (Dewa), dan Noey (Java Jive) ini mengajak masyarakat untuk melestarikan alam, khususnya hutan mangrove lewat musik.

“Sebetulnya kami punya dua single, yang satu udah rilis, tapi yang satu lagi kami tahan untuk membuat lagu yang berkaitan dengan cinta terhadap alam dan lebih susah untuk membuat lagu tentang cinta terhadap alam” ungkap Ariyo Wahab selaku vokalis dari Wolftank.

“Saya dari kecil memang hobi memancing di laut, dan karena pohon menjadi penghambat para pemancing karena kail sering nyangkut, jadi dulu saya gak tahu kalau pohon yang saya tebang itu pohon mangrove, setelah dewasa baru saya sadar dan itu banyak manfaatnya” ucap Kin Aulia.

Penampilan Wolftank dengan nuansa pop rock dimulai dari lagu Don’t Stop Me Now milik Queen serta memainkan lagu cover lain seperti U2, Gloria Gaynor dan The Beatles berhasil menggoyangkan dan membuat penonton ikut bernyanyi bersama di hampir semua lagu. Tidak lupa juga Wolftank membawakan single pertamanya yang berjudul “Kelar”.

“Kita ini sebetulnya band cover, tapi saya berpikir kalau dengan personil yang seperti ini kenapa kita gak coba buat lagu sendiri” kata Ariyo Wahab di sela –sela pertunjukan. Penonton yang semakin meriah pun juga disuguhkan lagu dari band mereka masing masing untuk mencairkan suasana penonton yang hadir.

Acara ini juga dihadiri oleh Rizal Algamar selaku Direktur Eksekutif dan Tony Wenas sebagai dewan penasihat YKAN untuk berbincang kepada rekan-rekan media. Setiap pembelian satu tiket “I Like Monday, I Like Nature: Music for Conservation” yang diisi oleh Wolftank ini akan didonasikan untuk satu buah pohon mangrove untuk ditanam.Mereka berharap kepada masyarakat bahwa musik mereka bisa merubah konservasi alam menjadi lebih baik lagi yang selanjutnya akan lebih banyak agenda YKAN bersama Wolftank.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.