BEYOND BORDERS FESTIVAL (BBF) :Urban Music,urban art, Urban lifestyle BEYOND BORDERS FESTIVAL (BBF) :Urban Music,urban art, Urban lifestyle
Beyond Borders Festival (BBF) yang akan diadakan selama dua hari akan menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle. Sebagai festival musik yang... BEYOND BORDERS FESTIVAL (BBF) :Urban Music,urban art, Urban lifestyle

Soundcorners, Jakarta MME Entertainment mempersembahkan sebuah festival dengan konsep musik dan penggarapan yang baru, Beyond Borders Festival (BBF) dipersembahkan khusus untuk pecinta musik R&B dan Hip Hop. Beyond Borders Festival akan diadakan pada Hari Selasa dan Rabu tanggal 30 April dan 1 Mei 2019 (bertepatan dengan hari Labour Day) di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta, Indonesia.

Beyond Borders Festival (BBF) yang akan diadakan selama dua hari akan menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle. Sebagai festival musik yang mengisi peta konser musik di Indonesia di jenis musik R&B dan Hip Hop, BBF akan membawa sejumlah nama yang telah malang melintang di panggung musik internasional. 2 Chainz adalah rapper Amerika yang telah mendapatkan pengakuan internasional tidak hanya dalam musik namun juga dalam fashion, dan penyabet piala Grammy Awards sebagai Best Rap Perfomance 2017 dan Future musisi rapper dari Amerika peraih Grammy Awards sebagai Best Rap Peformance 2019, mereka adalah dua nama yang dipastikan tampil di Beyond Borders Festival (BBF 2019). Festival ini akan menggabungkan konsep musik R&B dan Hip Hop, and more to be announced..

Beyond Borders Festival (BFF) adalah sebuah ajang musik festival yang menggabungkan kaum urban, pecinta musik R&B dan Hip Hop yang saat ini banyak digandrungi oleh generasi muda. Festival ini akan menghadirkan sederet nama-nama besar di panggung hiburan BBF diharapkan menjadi sebuah nafas baru bagi peta festival musik  di Indonesia.

Menggabungkan Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle adalah menangkap trend yang tengah merebak di kalangan millennial Indonesia. Beyond Borders Festival tidak hanya membawa banyak musisi Internasional ke panggung Indonesia, namun juga memberikan ruang untuk elemen-elemen lain yang memberikan support pada karakter R&B dan Hip Hop. Pengunjung akan dimanjakan dengan installasi art, graffiti, street art fashion. Memberikan ruang pada banyak elemen pendukung ini dan menggabungkannya dengan suasana Allianz Eco Park Ancol, Jakarta diharapkan akan memberikan kepuasan menonton konser yang maksimal untuk para pengunjung, terutama untuk pecinta musik R&B dan Hip Hop di Indonesia.

Informasi mengenai harga tiket dan lokasi penjualan*:

  1. Kelas GAA Festival
  • Pass Masuk 1 Hari = IDR 1,200,000/ tiket
  • Pass Masuk 2 Hari = IDR 2,200,000/ tiket
  1. Kelas GAB Festival
  • Pass Masuk 1 Hari = IDR 850,000/ tiket
  • Pass Masuk 2 Hari = IDR 1,500,000/ tiket
  1. Kelas VIP Festival
  • Pass Masuk 1 Hari = IDR 1,800,000/ tiket
  • Pass Masuk 2 hari = IDR 3,400,000/ tiket

*) Harga tiket belum termasuk pajak & biaya administrasi tiket

Tiket dapat dibeli tersedia secara online di kiostix.com Untuk booking meja VVIP Eastside dan Westside dapat menghubungi call center +62 888 800 0688

Mengenai MME Entertainment

PT Masa Media Ekatama atau yang dikenal sebagai MME Entertainment dibentuk di tahun 2009 oleh para individual profesional di industri hiburan yang  telah memiliki pengalaman bekerjasama dengan artis dan musisi baik lokal dan Internasional. MME Entertainment telah sukses menggelar konser Kygo, pada Bulan November 2019 dan akan menggelar konser dari sosok legenda musik di Indonesia, Iwan Fals & Band, Konser Aku Cinta, pada akhir Maret 2019. MME Entertainment memiliki tiga divisi yaitu divisi event management/ konser, talent agency dan music production.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.