BRImo New Look, Gagas Konser Virtual #BEYONDmo Bersama NOAH BRImo New Look, Gagas Konser Virtual #BEYONDmo Bersama NOAH
Jakarta, soundcorners.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali memberikan gebrakan inovasi baru dipembukaan tahun 2021 dengan memperbaharui tampilan dan layanan mobile banking... BRImo New Look, Gagas Konser Virtual #BEYONDmo Bersama NOAH

Jakarta, soundcorners.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali memberikan gebrakan inovasi baru dipembukaan tahun 2021 dengan memperbaharui tampilan dan layanan mobile banking BRI, yakni BRImo yang lebih user friendly dengan menggabungkan berbagai fungsi layanan perbankan dalam satu genggaman. Peluncuran BRImo new look yang bertajuk “Temukan #BEYONDmu” ini akan dimeriahkan dengan koser musik NOAH di platform media streaming VIDIO.com pada 9 Januari 2021 jam 20.00 wib.

Dalam konser kali ini, BRImo bekerjasama dengan VIDIO menggunakan teknologi untuk pertama kalinya di Indonesia, yaitu teknologi “Unreal Engine (UE)” virtual production. Teknologi ini biasanya digunakan dalam industri aplikasi pengembangan permainan online (game engine online) dan dunia perfilman Hollywood untuk meningkatkan pengalaman beriteraksi secara virtual dalam berbagai efek visual fotorealisma secara detail, seperti pencahayaan, bayangan, efek partikel, cuaca, pantulan sinar dan kaya warna serta kontras.

“Melalui tema Temukan #BEYONDmo ini, BRImo ingin membumikan layanan perbankan digital banking next level yang beyond expectation dengan berbagai kemudahan layanan dan fitur yang kaya warna dan mengedepankan keamanan dan kenyamanan nasabah khususnya kalangan muda yang benar-benar mobile dan aktif menggunakan layanan BRI,‘’ ujar Direktur Konsumer BRI Handayani.

Sementara, Ariel sebagai vokalis Noah memaparkan bahwa konser perdana di tahun 2021 bertajuk #BEYONDmo merupakan pengalaman baru bagi Noah dengn konsep virtual mengadopsi tehnologi Unreal Engine. “kami memang mempersiapkan matching-nya antara pemilihan lagu yang dibawakan dengan tampilan visual dengan koreografi yang tepat. Sedangkan dalam pelaksanaan tidak dilakukan secara live namun tapping, hal ini agar kualias audio visual yang didengarkan lewat platfom digital lebih baik dibandingkan dilakukan secara live striming.”, ujar Ariel di sela press conference virtual pada Rabu (6/1).

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.