Celebration Konser 35th Slank “Indonesia Now” Celebration Konser 35th Slank “Indonesia Now”
Post Views: 1,667 Celebration Konser 35th Slank “Indonesia Now”

Soundcorners.com, Jakarta – pukul 20.30 WIB, konser dibuka dengan video pesan dari Presiden Joko Widodo berduka cita atas bencana di Banten dan Lampung.Jokowi mengajak para Slankers untuk memanjatkan doa bagi para korban yang mengalami musibah. Kaka mewakili personel Slank lainnya, Bimbim, Ridho, dan Ivanka, mengajak Slankers untuk menundukkan kepala dan mengheningkan cipta. Lalu, lagu Solidaritas mengalun yang disusul suara koor Slankers mengiringi nyanyian Kaka.

Semakin larut, konser semakin ‘pecah”. SUGBK padat dengan Slankers yang terus datang. Melihat antusiasme Slankers yang datang dari berbagai daerah membuat Slank sangat berterima kasih.”Malam ini adalah malam apresiasi Slank untuk Slankers yang datang dari luar Jakarta, petugas polisi yang sudah jagain Slank, bapak-bapak tentara yang mengamankan di luar, aktivitas di seluruh Indonesia yang selalu kritis dan concern,” ucap Kaka di sela konser di GBK, Jakarta, Minggu, 23 Desmber 2018.

Kaka mengungkapkan harapannya di tahun 2019, semua orang bisa terus menyebarkan perdamaian dan ketenangan. Di setiap kesempatan selama konser, Kaka mengingatkan Slankers agar tetap damai dan tidak memulai kerusuhan. “Piss semuanya.”, tambah Kaka

Sekitar 30 lagu dibawakan oleh Slank dalam konser “Indonesia Now” dan banyak tembang hits yang membuat suasana slanker makin riuh seperti “Jinna”, “Maafkan”, “Gemerlap kota”, “Terlalu manis”, “Anyer 10 Maret”, single terbaru “Indonesia Now” dan ditutup dengan “Kamu Harus Pulang”. Panggung yang megah diklaim sebagai panggung konser terbesar di Indonesia, yakni lebar 20 meter dan panjang 45 meter serta dukungan sound system 400 kWh, membuat Kaka  tampil mumpuni di sepanjang konser, bahkan menjaga interaksi dengan penonton.

Banyak bintang tamu ‘milenial’ yang meramaikan yaitu dari barisan vocal Marion Jola, Eva celia, Aurelie Moeremans, Meilita Kasiman, Evelyne hutagalung hingga para instrumetalis Rani Ramadhani (perkusi), Sistha Anindya (saxophone), Tiwi Shakuhachi (keyboard,akordeon) dan Cristabel Alora (piano).”ada beberapa masalah teknis, , mental juga sudah jatuh, Eva juga ada beberapa kesalahan. Di konser ini memang kami mendatangkan para bintang tamu dari latar belakang milenial satu dari penyanyi festival, satu dari model dan satu dari film. sehingga anak milenial ikut nyebarin virus Indonesia Now.”, tutur Bimbim di presconference usai konser.

Perhelatan 35th Slank “Indonesia Now” merupakan konsr Slank Pertama yang penjualan tiketnya menggunakan sistem online. POS Entertainment dan Slank bersepakat bahwa suguhan bernuansa milenial dikemas maulai dari hulu hingga hilir, termasuk seleksi ketat repertoar mengacu pada tuntutan konsep pertunjukan berkualitas sekaligus menghibur.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.