Cute Papa Resmi Rilis Single Kedua Bertajuk “ Terpejam” Cute Papa Resmi Rilis Single Kedua Bertajuk “ Terpejam”
Jakarta, soundcorners.com– Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menanggapi dan mengungkapkan segala sesuatu yang dirasakan. Mulai dari hal yang membuat seseorang itu resah,bingung atau... Cute Papa Resmi Rilis Single Kedua Bertajuk “ Terpejam”

Jakarta, soundcorners.com– Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menanggapi dan mengungkapkan segala sesuatu yang dirasakan. Mulai dari hal yang membuat seseorang itu resah,bingung atau pun marah. Dan musik adalah cara terbaik yang dipilih Cute Papa, group Alternative HipHop asal Jakarta dalam mengungkapkan beragam kisah tentang kehidupan dan percintaan yang ditemukan di lingkungan sekitarnya.

Group yang dimotori oleh Papa , Mc Gal (rapper) & Yandi (drum) ini berhasil mengungkapkan berbagai hal yang mereka temukan itu melalui single keduanya bertajuk “Terpejam” yang resmi dirilis pada Jumat 12 Maret 2021 melalui Youtube Channel “CutepapaVEVO”.

Papa memaparkan, tajuk “Terpejam” sendiri bercerita tentang bagaimana kita sebagai masyarakat biasa harus bisa bertahan hidup dan mencari cara secara individu maupun group,dan harus realistis. PAPA berharap #AnakAnakPapa jangan mudah terprovokasi hal-hal yang merugikan kita semua sebagai sebuah bangsa.

Lanjut Mc Gal, tema sederhana lain yang coba kami sampaikan di dalam album ini adalah kita harus saling bahu membahu sebagai masyarakat untuk terus bertahan hidup,berkarya & berkreatifitas tentu dengan pakem yang berlaku.

“Kami tidak berusaha untuk tidak menerka-nerka ataupun membahas sesuatu yang berat di dalam single ini,melainkan hal-hal sederhana yang memang sering dialami oleh banyak orang. Sebagian kejadian yang terjadi di lingkungan sekitar kami coba sampaikan dalam single ini. Selain tema sederhana tentang kehidupan ,single ini “Terpejam” kami banyak menggunakan kata kiasan” jelas Papa.

Mc Gal menjelaskan pemilihan kata untuk menggunakan bahasa kiasan dalam single “Terpejam” bukanlah keputusan sederhana yang mereka pilih. Karena tidak semua orang mampu mencerna bahasa tersebut. Papa, Mc Gal & Yandi berharap, selain bisa diterima dengan baik oleh para pendengar musik di
Indonesia, single “ Terpejam” dari Cute Papa dapat menjadi bahan penyadaran bahwa hal-hal sederhana yang ada di tengah kehidupan masyarakat menarik untuk disuarakan.

“Single “Terpejam ” saat ini sudah dapat didengar melalui banyak platform digital dengan konsep bersambung dengan single lainnya. “ tambah Yandi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.