Datang Dari Malang, Coldiac Jadi Roster Terbaru Yang Bergabung Dengan Juni Records  Datang Dari Malang, Coldiac Jadi Roster Terbaru Yang Bergabung Dengan Juni Records 
Setelah berhasil mencuri perhatian selama beberapa waktu, band asal Malang, Coldiac, akhirnya melakukan langkah besar mereka. Sempat digadang-gadang sebagai salah satu the next big... Datang Dari Malang, Coldiac Jadi Roster Terbaru Yang Bergabung Dengan Juni Records 

Soundcorners.com  – Setelah berhasil mencuri perhatian selama beberapa waktu, band asal Malang, Coldiac, akhirnya melakukan langkah besar mereka. Sempat digadang-gadang sebagai salah satu the next big thing di dunia musik Indonesia, band yang digawangi oleh Sambadha (vokal/gitar), Mahatamtama Arya Adinegara (gitar/vokal), Derry Rith (keyboard/synthetizer), dan Bima Bagaskara (bass) ini akhirnya bergabung dengan label asal Jakarta, Juni Records.

“Kami bekerjasama dengan Juni Records karena kita punya misi dan concern yang sama tentang borderless music industry. Kami dan Juni Records juga punya pandangan yang sama tentang mau dibawa ke mana band ini, dan apa-apa saja yang perlu dibangun bersama-sama untuk mencapai goals-nya,” ujar Sambadha.

Dengan musik bernuansa pop-urban, band yang sempat menjadi nominasi AMI Awards ini siap melakukan banyak hal bersama Juni Records

Sempat merilis 2 album, Heartbreaker (2016) dan O (2018), Coldiac siap untuk melakukan lebih banyak hal lagi untuk perjalanan karir mereka di dunia musik. Rencana paling cepatnya adalah, menggodok lagu untuk secepatnya dirilis bersama Juni Records.

Mengambil nada-nada pop dengan musik berbalutkan berbagai bebunyian elektronik, lagu-lagu Coldiac banyak bercerita tentang kisah cinta dan kehidupan yang tentu saja banyak dihadapi oleh muda-mudi Indonesia.

“Untuk single baru Coldiac, mereka sudah mengerjakan, dan sudah siap dirilis. Kemarin mereka workshop dan recording di Jakarta, barengan sama Petra Sihombing sebagai produser. Harapannya sih, adanya produser ini bisa bawa musik Coldiac ke tingkatan selanjutnya ya, jadi lebih bagus lagi,” terang Adryanto Pratono, selaku CEO Juni Records.

Targetnya, Juni Records akan merilis single baru dari Coldiac ini di pertengahan bulan Juli, sebelum mereka menjadi pengisi acara di festival musik tahunan, We The Fest, tepatnya di hari ketiga, hari Minggu tanggal 21 Juli 2019.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.