DAYGLOW Merilis lagu “Woah Man”Akan Tampil di Austin City Limits DAYGLOW Merilis lagu “Woah Man”Akan Tampil di Austin City Limits
Texas, soundcorners.com - Awal bulan ini Dayglow mengumumkan akan bermain pada musim depan di acara tv ikonik yaitu “Austin City Limits”. Ini adalah momen besar bagi artis asli Texas dan... DAYGLOW Merilis lagu “Woah Man”Akan Tampil di Austin City Limits

Texas, soundcorners.com Awal bulan ini Dayglow mengumumkan akan bermain pada musim depan di acara tv ikonik yaitu “Austin City Limits”. Ini adalah momen besar bagi artis asli Texas dan menunjukkan fase selanjutnya dari apa yang telah menjadi kariernya yang mengasyikkan.

Dia akan bergabung dengan Brittany Howard, Leon Bridges, Jon Batiste dan banyak lagi. Ini akan menjadi penampilan TV keduanya tahun ini setelah penampilan perdananya di The Late Show With Stephen Colbert untuk memainkan lagu hitnya ‘Can I Call You Tonight’.

Kini Dayglow, yang juga dikenal sebagai Sloan Struble, membagikan single ketiga yang berjudul ‘Woah Man’. Single ini akan ada di album barunya yang akan dirilis pada 21 Mei mendatang, “Harmony House”, dibawah naungan Very Nice Records milik Struble berpasangan dengan AWAL.

“Ini adalah salah satu lagu favorit saya yang saya tulis sejauh ini. Awalnya saya menulisnya untuk seorang teman yang sedang mengalami masa sulit, tetapi kemudian menyadari bahwa saya benar-benar menulis tentang diri saya sendiri.”

“Di tengah begitu banyak perubahan, pertumbuhan, dan tanggung jawab, saya menemukan diri saya merasakan banyak tekanan. Setelah berbulan-bulan merasa beban yang berat di pundak saya dan bahwa saya tumbuh terlalu cepat, saya menyadari bahwa untuk tumbuh, Anda kadang-kadang harus pindah. Anda harus melepaskan beberapa hal. Dan bagi saya, yang perlu saya lepaskan adalah perasaan mengendalikan segalanya. Saya harus melepaskan pegangan (sangat meta, saya tahu).”

“Saya hanya ingat menyelesaikan lagu dan merasakan begitu banyak kelegaan dan kejelasan tentang siapa saya nantinya. Lagu ini terus membantu saya melalui begitu banyak tahap pertumbuhan yang berbeda dalam hidup saya-saya harap lagu ini juga dapat membantu Anda,” jelas penyanyi berusia 21 tahun ini mengenai single ‘Woah Man’.”

Perilisan ‘Woah Man’ mengikuti single utama ‘Close To You’ yang telah diputar hampir 20 juta kali sejak dirilis awal tahun ini. Lagu ini mengingatkan pada imajinasi ikonik dari duet pop tahun 80-an, yang sangat dipengaruhi oleh beberapa pengaruh seperti Whitney Houston, Patti Labelle, dan Michael McDonald, serta ‘Something’, lagu yang diilhami oleh David Byrne tentang pengalaman yang terkadang luar biasa dari kehidupan kontemporer seperti yang dijalani secara digital dan dalam kehidupan nyata.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.