Deny Chasmala : Ahmad Dhani Yang ‘Jerumuskan” Gue Ke Industri Deny Chasmala : Ahmad Dhani Yang ‘Jerumuskan” Gue Ke Industri
Jakarta, soundcorners.com - Pada edisi kali ini, eksklusif interview soundcorners.com Mengulik gitaris yang melegenda di Indonesia yaitu Deny Chasmala. Memulai dari latar belakang nama... Deny Chasmala : Ahmad Dhani Yang ‘Jerumuskan” Gue Ke Industri

Deny Chasmala : Ahmad Dhani Yang ‘Jerumuskan” Gue Ke Industri

Jakarta, soundcorners.com – Pada edisi kali ini, eksklusif interview soundcorners.com Mengulik gitaris yang melegenda di Indonesia yaitu Deny Chasmala.

Memulai dari latar belakang nama besar ayahanda yang sudah eksist terlebih dahulu di industri musik Indonesia membuat Deny Chasmala mengenal musik sejak dini, hal itu yang membuat ketertarikannya konsisten hingga saat ini menjadi musisi sebagai profesinya.

Sejak SMA, Deny Chasmala menjadi penjaga studio musik untuk menambah penghasilan, namun siapa sangka itu adalah muara beliau mulai serius menggeluti musik, khususnya instrumen gitar.

“Gue waktu itu selain jaga studio juga suka nyuci mobil, lumayan buat tambah-tambahan , hehehe.” Ucapnya.

” Tapi dari situ gue awalnyanya ngisi-ngisi band orang, hingga buat band dan jadi arangger dan session player di industri Musik Indonesia hingga saat ini.” Tambahnya.

Keseriusan Deny Chasmala dalam masuk industri tak luput dorongan dari musisi legend Indonesia yaitu Ahmad Dani.bahkan ada dua lagu yang hits yaitu Pilihlah Aku (krisdayanti) dan Berharap Tak Berpisah (Reza Artamevia) yang membuatnya semakin membahana.

Tak luput untuk gear yang dipakai yaitu Gitar yamaha berbagai type, hingga Deny Chasmala di endorse oleh Yamaha Indonesia sebagai Brand ambasadornya. Seperti apa detil ceritanya, saksikan di channel youtube soundcorners.com.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.