D’Jenks dan Artificial Life Merilis Kaset Tape D’Jenks dan Artificial Life Merilis Kaset Tape
Di Album ini D'Jenks mencover lagu lagu dari salah satu pionir Ska di Indonesia Artificial Life, sebuah band yang terbentuk sejak tahun 1996, dan... D’Jenks dan Artificial Life Merilis Kaset Tape

Soundcorners.com, Jakarta – Di Album ini D’Jenks mencover lagu lagu dari salah satu pionir Ska di Indonesia Artificial Life, sebuah band yang terbentuk sejak tahun 1996, dan sudah pernah merilis album penuh lewat major label Buletin Records.

“Di saat pandemi seperti ini, yang kita bisa lakukan hanya saling menguatkan, saling support sesama teman, agar tetap survive, dan dengan merilis kaset ini, D’Jenks dan Artificial Life, semoga bisa memberikan hiburan dan menjadi penyemangat musisi lainnya untuk tepat semangat dan tetap merilis karya”. Ujar Rama Adhitya (Geboy) Gitaris D’Jenks.

D’Jenks dan Artificial Life sudah bekerja sama sejak tahun 2015, melalui remake single “I Wanna Skank” di kompilasi Soundclash Vol. 1 yang dirilis oleh Soundclash Records.

Album D’Jenks dan Artificial Life sudah pernah dirilis dalam format CD tahun 2019 dan sudah tersedia di kanal musik digital. Versi kaset dirilis oleh Pita Hitam Records hanya dijual terbatas seharga Rp.50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) dan dipesan melalui instagram: Pita Hitam Records https://www.instagram.com/pitahitam_records/?hl=en

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.