‘Duhai Sayang’ : Sebuah Lagu Cinta Versi Yura Yunita ‘Duhai Sayang’ : Sebuah Lagu Cinta Versi Yura Yunita
"Duhai sayang, Ini adalah nada baru menuju perjalanan yang baru." kata sambutan Yura Yunita untuk para pendengarnya dalam momentum rilisan lagu terbarunya 'Duhai Sayang'.... ‘Duhai Sayang’ : Sebuah Lagu Cinta Versi Yura Yunita

Soundcorners.com – Duhai sayang, Ini adalah nada baru menuju perjalanan yang baru.” kata sambutan Yura Yunita untuk para pendengarnya dalam momentum rilisan lagu terbarunya ‘Duhai Sayang’.

Setelah berhasil menembus pasar pendengar di Malaysia, Singapura dan Filipina melalui ‘Hoolala’ dan proyek kolaborasinya bersama penyanyi wanita dari Asia Tenggara ‘Heal’, Yura Yunita kembali ingin memanjakan pendengar setianya di Indonesia. 4 Desember 2020 dengan merilis singel bertajuk ‘Duhai Sayang’, alunan musik yang menyejukan suasana dan rangkaian lirik yang cerdas dan romantis.

Dalam rilisan ini, Yura Yunita menggandeng Tulus untuk menulis lirik lagu bersama, dan Ari Renaldi sebagai produser musik. Lagu ini diharapkan dapat memperindah suasana indah bersama orang terkasih.

Banyak cinta yang ingin dituangkan melalui lagu ini, dengan harapan lagu ini akan menjadi lagu cinta Indonesia sepanjang masa versi Yura Yunita.

Bersamaan dengan rilisnya lagu ini di layanan streaming digital, Yura Yunita juga merilis video musiknya. Memvisualisasikan tentang figur terkasih yang Yura Yunita syukuri atas keberadaannya. Video musik ini dirangkai secara apik oleh katakitaphoto dan dapat dinikmati melalui kanal YouTube Yura Yunita.

“Kuharap nada ini, bisa menemanimu Seperti tiap tiap kata yang dia ucap padamu Bahagia yang selalu dia bawa kedekatmu Dia yang bisa buat mu lupa tentang waktu. Nada ini tercipta untuk siapapun yang kau cinta” ucap. Yura Yunita.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.