EBIET G ADE, ADERA, DAN SEGARA AJAK PENDENGAR UNTUK INTROSPEKSI DIRI MELALUI LAGU EBIET G ADE, ADERA, DAN SEGARA AJAK PENDENGAR UNTUK INTROSPEKSI DIRI MELALUI LAGU
Salah satu lagu populer milik Ebiet G Ade yang berjudul “Masih Ada Waktu” saat ini pasti masih diingat oleh banyak orang. Dirilis pertama kali... EBIET G ADE, ADERA, DAN SEGARA AJAK PENDENGAR UNTUK INTROSPEKSI DIRI MELALUI LAGU

Soundcorners.com – Salah satu lagu populer milik Ebiet G Ade yang berjudul “Masih Ada Waktu” saat ini pasti masih diingat oleh banyak orang. Dirilis pertama kali pada tahun 1988, lagu tersebut sukses mencuri hati para penikmat musik tanah air.

Kini Ebiet merilis kembali single tersebut dengan mengajak serta kedua putranya yaitu Adera dan juga Segara. Dalam lagu “Masih Ada Waktu” kali ini, Ebiet mempercayakan aransemen musiknya kepada Afif Gifano dan gitar dimainkan oleh Andre Dinuth.

Pesan dalam lirik yang kuat dipadukan dengan aransemen yang modern berhasil menghadirkan nuansa musik yang berbeda namun tetap mempertahankan ciri khas musik Ebiet ditambah dengan vokal yang berkarakter dari Adera dan Segara. Aransemen lagu tersebut pun juga seolah mengajak seluruh pendengarnya untuk bernostalgia sekaligus introspeksi diri.

Lagu ini rencana nya akan dirilis di seluruh digital music platform dan juga youtube channel Musica Studios pada 3 April 2020.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.