Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta Resmi mengumumkan “ONE OK ROCK” sebagai Supporting Act Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta Resmi mengumumkan “ONE OK ROCK” sebagai Supporting Act
Jakarta, Kamis, 14 February 2019 - Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalamn konser Ed Sheeran Divide World Tour... Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta Resmi mengumumkan “ONE OK ROCK” sebagai Supporting Act

Soundcorners.com – Jakarta, Kamis, 14 February 2019 – Ed SheeranAEG PresentsPK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalamn konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri dan main sponsor Tokopedia, konsernya akan di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 Mei 2019.

Grup Band Rock asal Jepang yang telah dibentuk pada tahun 2005 ini begitu cepat meroket dimana mereka pada awalnya sering tampil  tidak hanya manggung dalam acara berskala kecil, namun telah tampil diberbagai acara berskala besar lainnya. Sepak terjang ONE OK ROCK begitu melesat menjadi Band Rock Jepang paling populer karena konsernya yang sangat sukses seperti penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014 dan penampilan di Arena besar lainnya pada tahun 2013 & 2015.

Pada tahun 2017, ONE OK ROCK tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan di nobatkan sebagai “Artis pendatang terbaru terbaik” (Best Break Through Artist). dan mereka tampil pada cover Majalah Rock Sound di Jepang dan dijuluki sebagai “Band dengan penampilan terbaik” (The Best Live Performance).

Jika anda belum pernah menyaksikan aksi panggung ONE OK ROCK, beruntung sekali, mereka akan tampil sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta. Tiket konser masih tersedia dan dapat diperoleh melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ONE OK ROCK dapat di simak melalui laman situs resminya di Official Website, Band ini telah memiliki lebih dari 2 juta pelanggan resmi melalui akun resminya di YouTube Channel,  meraka telah memiliki lebih dari 1,4 juta penyuka (likes) dan pengikutnya (followers) di akun laman resmi sosial media di  Facebook Page,  lebih dari 1,1 juta pengikut (followers) di akun resmi sosial media di Instagram Official  dan memiliki lebih dari 200 ribu pengikut (followers) di akun resmi sosial media penggemarnya di Instagram Fans  dan tak lupa telah memiliki lebih dari 8 ribu pengikut (followers) di akun resmi sosial media-nya di Instagram Fans Indonesia.

Mengenai konser ED SHEERAN di Indonesia:

Nama tur konser                                      : Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta

Tanggal konser                                          : Jumat, 3 Mei 2019

Tempat konser                                          : Stadion Utama Gelora Bung Karno

Diselenggarakan oleh                              : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm

Dipersembahkan oleh                             : Bank Mandiri

Main sponsor                                            : Tokopedia

Ticket Box resmi                                       : www.edsheeranjakarta.com didukung oleh loket.com

Tagar Resmi acara                                    : #EdSheeranJakarta

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.