Edane Exclusive Interview : Gonta-Ganti Personil, Hingga Transformasi Digital Edane Exclusive Interview : Gonta-Ganti Personil, Hingga Transformasi Digital
Jakarta, soundcorners.com – Edane, band rock papan atas Indonesia yang hingga saat ini menunjukan produktifitas dan eksistensinya dalam industri musik tanah air menjadi kiblat... Edane Exclusive Interview : Gonta-Ganti Personil, Hingga Transformasi Digital

Jakarta, soundcorners.com Edane, band rock papan atas Indonesia yang hingga saat ini menunjukan produktifitas dan eksistensinya dalam industri musik tanah air menjadi kiblat musisi lainnya hingga saat ini. Berbagai polemik yang dihadapi Edane dalam berkarier menjadi hal yang ingin diketahui lebih dalam dari berbagai kalangan baik fans-nya maupun orang awam sekalipun.

Melihat latar belakang itu, soundcorners.com mencoba mengupas lebih dalam dalam Exclusive Interview kali ini. Apalagi, pertemuan kali ini, tim soundcorners.com mendapatkan kesempatan formasi full line up Edane yang konsisten di 10 tahun terakhir hingga tahun 2021.

Mengupas tentang historis sejak terbentuknya band Edane hingga saat ini, sering berganti personil hingga terhambatnya karya-karya yang dirilis di industri merupakan pembahasan yang akan di kupas tuntas dalam Exclusive Interview kali ini. Ditambah dengan pembahasan routing gear tiap personil dari era analog hingga masuk digital yang menjaga warna suara reproduksi Edane dalam beberapa dekade  yang dibahas dengan lugas dan tuntas.

Bahkan, dimasa era digital transformasi strategi Edane untuk eksist dalam industri musik memiliki langkah-langkah jitu dengan tetap mengeluarkan karya-karya terbaru dengan format yang berbeda. Seperti apa pembahasannya, simak di soundcorners.com Exclusive Interview pada edisi kali ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.