Farabi Music Education Center Adakan Konser “Music Beyond The Limit” Farabi Music Education Center Adakan Konser “Music Beyond The Limit”
Post Views: 1,226 Farabi Music Education Center Adakan Konser “Music Beyond The Limit”

Soundcorners.com – Depok (27/10), Sebagai ruang kreatifitas para murid-murid Farabi music education center, dilakukan konser sebagai apresiasi dengan tajuk “Music Beyond The Limit” yang dilaksanakan di Markara Art Center UI Depok.

Sederet akademi musik baik murid maupun alumni tampil di konser ini dengan berbagai konten seperti Farabi Big Band, Four Bassist Plus,Drum Battle,Five Guitarist, String Quintet Project,Karinding Mania, Latin dangdut Project, Farabi Voices, Farabi Medan, Farabi Bali dan Farabi Rising Stars.Pada Kesmpatan kali ini, konser “Music Beyond The Limit” didkukung oleh beberapa brand-brand gear alat musik seperti Korg,Vox amplifier,Ibanez dan Tama.

“kami mnegusung konser Music Beyond The limit sebagai ruang ide-ide kreatif para murid Farabi untuk tampil dengan kebebasan dalam menghasilkan musik yang tidak teralu terpaku dengan pakem-pakem industri musik, sehingga terjadi karya-karya musik lintas instrumen yang dikemas dalam gelaran konser ini.”, ujar Dwiki Darmawan, owner dari Farabi Music Education Cente saat di temui team soundcorners.com.

Kegiatan konser yang dibuka dua sesi ini dikemas dengan penampilan para murid maupun alumni Farabi Music Education Center yang berbeda lokasi seperti Jakarta, tangerang selatan,Medan, Bali dan Depok.”Dalam konser ini kami memberi ruang bagi para murid untuk melakukan show dengan melibatkan sekitar 35 instrumen musik. Kami mebuka ide-ide para murid sehingga mereka yang arasemen musiknya dan tampil kali ini di Markara Art Center UI Depok”, tambahnya.

Farabi Music Education Center berdiri sejak tahun 1979 dengan mengusung visi dan misi membantu talenta-talenta muda musik Indonesia yang ingin menjadi musisi profesional.”Kami merajut ketahanan budaya melalui musik, dan diplomasi budaya melalui musik. Saya mulai serius mengelola lembaga ini sejak tahun 1996 meskipun terbentuk dari tahun 1979. Kami memberi pelajaran musik klasik hingga musik kotemporer dengan lembaga yang lebih serius dalam edukasi musik.”, ujarnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.