Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration Berikan Bantuan Korban Kebakaran Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration Berikan Bantuan Korban Kebakaran
Kegiatan dimasa pandemi ini musisi maupun management artis tidak hanya berkereasi dalam dunia hiburan seperti musik yang bertranformasi ke konsep virtual, namun sisi sosial... Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Soundcorners.com – Faris RM Management melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat kelurahan Paseban, Jakarta Pusat pada Jum’at (24/7) berkolaborasi dengan T-Bunc berkonsentrasi untuk berbagi Amal korban kebakaran di Paseban dengan jumlah donasi sebanyak 108 paket bantuan.

“Pada dasarnya kami sudah komitmen dari awal kami akan hadir kepada masyarakat yang berkebutuhan dan misalkan ditimpa musibah saat pandemi ini selama Kami masih bisa diberikan kesempatan dan kemampuan oleh Allah yang Maha bijak kami akan senantiasa hadir buat masyarakat, dan kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini akan bukan hanya membantu tapi juga bisa menginspirasi komunitas atau kalangan masyarakat lain yang kami ajak untuk lebih peduli kepada saudara sesama yang sedang kesulitan di masa yang sulit ini.”, papar pihak Manajemen Fariz RM.

Kegiatan dimasa pandemi ini musisi maupun management artis tidak hanya berkereasi dalam dunia hiburan seperti musik yang bertranformasi ke konsep virtual, namun sisi sosial dengan berbagi kepada masyarakat juga dapat menginspirasi publik luas untuk lebih peduli terhadap lingkungan disekitarnya.

Kolaborasi aksi sosial yang dilakukan Fariz RM manajemen dan T-Bunc bukan hanya kali ini, nmun sebelumnya sudah terjalin kerjasama dengan objek yang berbeda dalam memberikan bantuan.

“Insya allah kita bisa melalui masa- masa sulit ini ketika kita selalu bersama. Insan-insan seni yang mampu ayolah kita membantu mereka yang membutuhkan”. Tutur DJ Titis perwakilan dari T-Bunc.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.