FLAVS FESTIVAL 2021 BERHASIL MENYUGUHKAN MUSISI HIP HOP, SOUL, R&B INDONESIA FLAVS FESTIVAL 2021 BERHASIL MENYUGUHKAN MUSISI HIP HOP, SOUL, R&B INDONESIA
Jakarta, soundcorners.com  – Berselang 2 hari penyelenggaraan FLAVS Festival 2021, masih hangat di mata dan telinga kita menyaksikan lebih dari 50 penampil hip hop,... FLAVS FESTIVAL 2021 BERHASIL MENYUGUHKAN MUSISI HIP HOP, SOUL, R&B INDONESIA

FLAVS FESTIVAL 2021 BERHASIL MENYUGUHKAN MUSISI HIP HOP, SOUL, R&B INDONESIA

Jakarta, soundcorners.com  – Berselang 2 hari penyelenggaraan FLAVS Festival 2021, masih hangat di mata dan telinga kita menyaksikan lebih dari 50 penampil hip hop, soul, r&b terbaik tanah air pada 30 dan 31 Oktober 2021 lalu. Diselenggarakan secara virtual, festival besutan promotor Visicita Network ini sukses memberikan suguhan terbaik bagi pecinta musik yang telah rindu akan pertunjukan musik.

Sejumlah penampil yang menjadi sorotan di FLAVS 2021 yaitu penampilan membius dari para penyanyi solo wanita seperti Raisa, Audrey Tapiheru, Ramengvrl, Abigail Cantika, hingga Lady Gan memberikan penampilan terbaiknya malam itu. Serta para rapper jagoan tanah air seperti Tuan Tigabelas, Laze, Raben, Qorygore, dan  Mario Zwinkle, Pandji Pragiwaksono tampak tampil  dengan konsep band.

Tak hanya itu, menjadi catatan penting bagi FLAVS dapat menghadirkan reuninya para penampil legendaris seperti  grup vokal ME Voices, kolektif hip hop mulai dari Zero One asal Jakarta dengan hadirnya ke-13 personilnya di panggung Boombox, aksi Impartairial kolektif asal Bandung dengan lebih dari 20 personilnya di panggung.

Serta yang paling dinantikan, sebuah pertunjukan spesial dari Symphony From Hell yaitu penampilan para punggawa hip hop, soul, R&b  yang diiringi oleh musik orchestra, antara lain DPMB, GNTZ, Iwa K, Mario Zwinkle, Mellyana Manuhutu, Nova Ruth, Sade Susanto ft. Al Smith, Wizzy ft. Matter Mos, Xaqhala, dan Yacko. Pertunjukan ini membuktikan bahwa musik hip hop dapat menjadi begitu cair dan hangat hingga mampu menghipnotis bagi siapapun yang menyaksikannya.

Untuk urusan produksi, Visicita Network selaku promotor tak main-main dalam menghadirkan kualitasnya. Mulai dari tata panggung, tata cahaya, hingga audio dan visual yang dinikmati oleh penonton menggunakan sistem terbaik, sehingga penonton yang ada di rumah dapat menikmati kualitas terbaik sebuah pertunjukan.

Sejatinya hadirnya FLAVS dapat menjadi rumah bagi para musisi hip hop, soul, r&b tanah air dari Sabang sampai Merauke. Sejalan dengan tema The Seeds tahun ini, harapannya pelaku seni tanah air semakin terbakar semangatnya dan turut menyemarakkan pergerakan hip hop di tanah air di tahun-tahun mendatang. Sampai jumpa di FLAVS 2022! Semoga kita dapat bertemu kembali secara langsung, bukan dari layar kaca!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.