Fmpedals Barong Heavy Distortion: Distorsi Lokal Paling Berbahaya Fmpedals Barong Heavy Distortion: Distorsi Lokal Paling Berbahaya
Fmpedals merupakan salah satu brand pedal ternama yang mengedepankan kualitas namun tidak meninggalkan ciri khas Indonesia. Semua pedal ciptaan Fmpedals memiliki nama yang sangat... Fmpedals Barong Heavy Distortion: Distorsi Lokal Paling Berbahaya

Soundcorners.com – Masih banyak dari kita para gitaris yang memandang sebelah mata kualitas efek gitar buatan Indonesia. Sudah menganggap remeh, banyak juga yang beropini bahwa pedal lokal tidak boleh mahal, padahal itulah penyebab produk lokal banyak yang kurang berkualitas hanya untuk mengejar harga miring. Namun tidak dengan Fmpedals. Fmpedals merupakan salah satu brand pedal ternama yang mengedepankan kualitas namun tidak meninggalkan ciri khas Indonesia. Semua pedal ciptaan Fmpedals memiliki nama yang sangat Indonesia, dengan artwork yang juga memiliki ciri khas Indonesia. Kali ini tim soundcorners.com akan mereview salah satu pedal distorsi karya Fmpedals, yaitu Fmpedals Barong Heavy Distortion.

Konstruksi

Fmpedals Barong Heavy Distorsion sudah menggunakan kotak berbahan metal yang kokoh, dan difinishing menggunakan powder coating dengan UV Printing pada bagian artwork,  sehingga tidak perlu lagi diragukan built qualitynya. Kabarnya, semua pedal karya Fmpedals menggunakan PCB dari UK dan bahan baku seperti footswitch, electronics, dan knobs diimpor langsung dari negara produsen terbaik di bidangnya untuk mengejar high quality baik dari segi sound maupun durability.

Fitur dan Sound

Fmpedals Barong Heavy Distortion memiliki 2 tipe voicings untuk menyesuaikan tone impian para gitaris yang memilikinya. Voicing 1 memiliki sound yang lebih warm, sedangkan voicings 2 untuk sound yang lebih bright. Fmpedals Barong Heavy Distortion juga memiliki channel boost namun tidak independent, karena hanya bisa diaktifkan jika pedal juga dalam keadaan aktif. Fmpedals Baron Heavy Distortion mensimulasi suara dari ampli legendaris 5150, sangat cocok untuk kalian yang bermain di ranah classic rock hingga heavy metal.

Jadi bagaimana? Masih ragu pake produk lokal? Gitaris papan atas sekelas Eross Chandra, Denny Chasmala, Zendhy Kusuma, hingga Andra Ramadhan saja sudah mempercayakan pedal ganas ini menetap di pedalboard mereka. Ayo support produk lokal!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.