Guitar Experience 2018 : P.T Yamaha Musik Indonesia Kenalkan Tehnologi Mudah Dalam Proses Recording Guitar Experience 2018 : P.T Yamaha Musik Indonesia Kenalkan Tehnologi Mudah Dalam Proses Recording
Post Views: 852 Guitar Experience 2018 : P.T Yamaha Musik Indonesia Kenalkan Tehnologi Mudah Dalam Proses Recording

Soundcorners.com, Jakarta – Berkontribusi dalam perhelatan akbar Guitar Experince 2018, P.T Yamaha Musik Indonesia menjajakan line up dari beberapa line up yang di pegang baik gitar, bass, amplifier serta ornamen-ornamennya. “kami disini tujuannya menjembatani para gitaris dalam mempermudah kinerja mereka dalam show di atas panggung maupun proses recordeng menggunakan line up dari Yamaha maupun Line 6.”, buka Bhagas Raditya dari Yamaha Musik indonesia.

Merujuk pada gitar, Yamaha menghadirkan produk legenda seperti Ravestar dan Pasifica dengan harga yang dibandrol diskon sebesar 25%. “Kualitas yang disajikan akan memanjakan para giatris yang menggandrungi brand Yamaha dari edisi lawas hingga yang terbaru, sementara khusus bass kami juga mengeluarkan model vintage pada edisi pameran kali ini.” Tambah Bhagas.

Sementara, untuk amplifier dan efek gitar dijembatani dengan brand Line 6, dengan model compact yang simpel di bawa kemana saja, hingga built-in prosessor amplifier yang memudahkan anda melakukan proses recording gitar dengan tools yang simpel.”dengan tehnologi ini, gitaris makin mudah untuk melakukan kegiatan recording dengan sistem yang terkoneksi dari beberapa tols yang kami kenalkan, sehingga proses rekaman yang mudah naum kualitasnya juga baik.”, tutup Bhagas.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.