Guitar Experience 2018 : Schecter Rilis Edisi Khusus Guitar Experience 2018 : Schecter Rilis Edisi Khusus
Post Views: 689 Guitar Experience 2018 : Schecter Rilis Edisi Khusus

Soundcorners.com – Jakarta, Guitar Experience 2018 merupakan ajang tahunan bagi para penghobi gitar di Indonesia meluangkan hobinya dengan mendapatkan beragam line up produk yang terbaru dan canggih.

Salah satunya Tiga Negeri Musik house Bandung sebagai distributor brand Schecter, Behinger dan Bugera yang melansir produk-produk gitar dan ornamennya.“kami mendatangkan tiga brand untuk anda para gitaris, yaitu untuk Schecter untuk gitar baik elektrik maupun akustik, behinger untuk efek gitar serta Bugera untuk amplifiernya.” tutur pihak Tiga Negeri Musik house bandung.

Melirik berbagai line up guitar, Schecter menampilkan edisi khusus dengan type seperti serat dan hybrid. Bahkan ada yang didatangkan versi Amerika.”baru dua hari pameran produknya sudah laku terjual, karena di pameran ini memang yang datang mengerti sound guitar dan ornamennya, sehingga edisi-edisi spesial seperti ini banyak diburu penghobi.”, tambahnya.

Model terbaru ini sudah mengadopsi teknologi sustainiac untuk pick up guitar. ” sehingga dapat mereproduksi suara yang panjang.karakter ini biasanya di gandrungi baik gitaris rock hingga metal, bahkan beberapa gitaris dunia memakainya.”, tutupnya

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.