Guitar Experience 2018 : Splectrum Kenalkan Plectrum Dengan Pilihan Tone Suara Guitar Experience 2018 : Splectrum Kenalkan Plectrum Dengan Pilihan Tone Suara
Post Views: 809 Guitar Experience 2018 : Splectrum Kenalkan Plectrum Dengan Pilihan Tone Suara

Soundcorners.com – Jakarta, Aksesoris guitar menunjang anda bagi penghobi untuk mendapatkan tone suara yang diinginkan, salah satunya hal paling kecil yaitu menggunakan pick atau Plectrum. pada perhelatan Guitar experience 2018 lalu produsen Plectrum asal Indonesia mengenalkan berbagai line produknya yaitu Splectrum.

“guitaris suka melupakan hal kecil seperti penggunaan Plectrum, padahal perangkat ini juga menunjang tone suara yang diinginkan dalam bermain guitar, baik elektrik maupun akustik.”, buka Winograsky sebagai owner dari Splectrum.

line up produknya memang khusus dibuat handmade dengan material akrilik untuk menciptakan tone suara yang diinginkan guitaris.”pada pameran ini gue kenalkan 4 type dengan bahan akrilik dan ketebalan yang berbeda, sehingga dapat menghadirkan karakter suara yang bright, warm dengan desain yang ciamik yang di pengaruhi oleh ketebalan Plectrum.”, tambahnya.

Belum setahun berdiri, Splectrum merupakan home industri yang semua proses produksinya di lakukan di Indonesia.”dari mulai desain, pemilihan bahan hingga finising kami lakukan disini, namun harga jualnya memang lebih mahal mulai dari Rp.35 ribu hingga Rp.125 ribu, namun dengan kulitas yang dimiliki, tiap produk sudah mampu bersaing dengan Plektrum brand-brand ternama dunia.”, tutupnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.