Guitar Experience 2019 : Yamaha Musik Indonesia Sajikan Line Up Acosutic dan Trans Acoustic Guitar Experience 2019 : Yamaha Musik Indonesia Sajikan Line Up Acosutic dan Trans Acoustic
Ajang Guitar Experience 2019 memang diramaikan para pelaku industri alat musik khususnya guitar dan ornamennya, tak ketinggalan PT Yamaha Musik Indonesia yang menyajikan line... Guitar Experience 2019 : Yamaha Musik Indonesia Sajikan Line Up Acosutic dan Trans Acoustic

Soundcorners.com – Ajang Guitar Experience 2019 memang diramaikan para pelaku industri alat musik khususnya guitar dan ornamennya, tak ketinggalan PT Yamaha Musik Indonesia yang menyajikan line up guitar yang ciamik bagi pengunjung yang menyambanginya.

Meskipun memiliki banyak line up Guitar, kali ini PT Yamaha Musik Indonesia menghadirkan pilihan guitar ‘legit’ untuk dicicipi. “Kami memang sedang fokus di acoustic guitar, namun untuk elektrik guitar kami bawa line up Yamaha 612, varian ini memang sedang banyak diminati karena bagus penjualannya. Pasalnya, secara umum penjualan kelas mid to high product, acoustic guitar lagi kencang jualannya dibandingkan elektrik guitar”, ujar Bhagas Raditya dari PT Yamaha Musik Indonesia.

Memiliki karakteristik tonal balance yang presisi pada guitar-guitar acoustic Yamaha, di pameran kali ini hal itu bisa dirasakan langsung oleh pengunjung untuk mencobanya. “Kami usahakan suara  tone mid sampai high frekuensi bisa terdengar dengan jelas mulai dari senar satu hingga senar enam di semua fret, yang umumnya kinerja gitar dapat mereproduksi suara dari midrange hingga high frequensi.”, ungkapnya. “Harganya Rp3 juta hingga Rp 12 juta untuk guitar acoustic.”, tambahnya.

Hal ‘keren’ selanjutnya PT Yamaha Musik Indonesia juga menghadirkan line up guitar trans acoustic. “Inovasi Yamaha dari produk Piano acoustic diaplikasikan ke guitar acoustic, kemudian didalamnya sudah tersedia efek reverb dan corus, jadi teman-teman yang coba guitar trans acoustic tidak perlu amplifier maupun efek, sudah ada semua digitarnya, sound effect-nya kedengaran keluar dari guitar acoustic.”, jelas Bhagas Raditya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.