Hitungan Jam Menuju Hodgepodge Superfest 2019 Hitungan Jam Menuju Hodgepodge Superfest 2019
Hari pertama Hodgepodge Superfest 2019. festival musik multi genre yang akan bertangsung selama 2 hari dan akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol Jakarta akan... Hitungan Jam Menuju Hodgepodge Superfest 2019

Soundcorners.com – Hari pertama Hodgepodge Superfest 2019. festival musik multi genre yang akan bertangsung selama 2 hari dan akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol Jakarta akan digelar.

Grup musik asal Amerika yaitu The Used dijadwalkan untuk menjadi headliner di hari pertama dan grup musik yang beranggotakan Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine. Chuck D & DJ Lord dari Public Enemy dan B Real dari Cypress Hill yaitu Prophets of Rage akan menjadi headliner di hari kedua. Festival musik ini akan memiliki 4 panggung selama festival berlangsung yang akan menghadirkan artis Internasional dan lndonesia selama 2 hari berturut-turut.

Selain penampilan dari The Used, hari pertama festival musik yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerjasama dengan Supermusic juga akan diramaikan oleh grup musik asal Brooklyn, New York yaitu Phony Ppl. musisi pop indie asal Inggris yaitu The Japanese House. .Feast, Adn’an Khalif, Coldiac. Dried Cassava, FOURTWNTY. GAC, GHO$$, kolaborasi istimewa dari Iwa K dan Sweet Martabak. LaidThis Nite. LALAHUTA, Teddy Adhitya dan The Soulful. Lalu di hari kedua selain super grup Prophets of Rage. akan ada juga penampilan penyanyi pop asal Australia yaitu Betty Who, grup musik rock asal New York yaitu State Champs. grup musik art pop asal Inggris yaitu Superorganism, A.Nayaka, Ahmad Abdul, BARASUARA, Danilla, kolaborasi antara Jevin Julian dan Petra Sihombing. Joko in Berlin, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials. Marcello Tahitoe, Pamungkas, Reality Club dan kolaborasi spesial dari Star Media Nusantara yaitu “Stars Project Tribute to Michael Jackson” yang akan diisi oleh Ghea lndriwari, Ahmad Kevin Apn’lio, Glenn. Trio Wijaya, lgan Andhika, Ghaitsa Kenang, Siti Rosalia atau Ocha dan Vadhlil.

“Tidak terasa Hodgepodge Superfest tahun kedua akan dimulai, panggung-panggung telah berdiri dan beragam art installation yang instagram-worthy dan penuh warna sudah terpasang untuk dinikmati oleh pengunjung. Beberapa artis internasional yang akan tampil di festival telah tiba untuk menikmati kota Jakarta sebelum pertunjukan mereka dimulai. Area makanan juga akan menawarkan berbagai pilihan makanan yang akan menggugah selera untuk mengisi perut para pengunjung. Kami juga akan bekerjasama kembali dengan Greeners dalam pengelolaan sampah di area festival. Saat ini. kami tidak sabar melihat reaksi pengunjung yang akan hadir di akhir pekan ini.’ ujar Dewi Gontha. Presiden Direktur Java Festival Production.

Supermusic. sebagai media musictalnment. di Hodgepodge Superfest tahun kedua inipun tetap konsisten membawa tema ART, MUSIC & TECH bagi para pecinta musik tanah air. terutama generasi millennial di lndonesia. Berbeda dengan tahun pertama. kali ini akan ada kolaborasi yang baru pertama kali ada di Indonesia antara Never Too Lavish dan Darbotz. yang disajikan dengan sentuhan teknologi. jadi jangan lupa untuk mengunjungi Supermusic booths. Audiences juga akan dimanlakan dengan Ambiance, Games, Speclal Merchandises dan banyaknya Instagfamable spots. “Kami percaya. bersama dengan Java Festival Production. Hodgepodge SuperfeSt dapat memuaskan para pecinta musik multl-genre. terutama generasi muda di Indonesia’ ujar Vicky Setiawan. representatif Supermusic.

“Kehadiran kami merupakan salah satu upaya untuk menjangkau masyarakat yang lebih banyak. serta mendukung mereka mengejar aspires: di dalam hidupnya. Perlindungan yang kami berikan pada amra Hodgepodge Supertest tidak hanya bagi penikmat konser. namun juga melindungi seturuh kru. artis dan pekena acara. sehingga menjadikan Hodgepodge Superfest sebagai festival konser musik aman dan nyaman di Indonesia. Kami mengerti pentingnya mengejar aspirasi. memiliki hobi. bersenang-senang bersama teman. tetapi kegiatan tersebut datang dengan sejumlah resiko. Oleh sebab itu. kami bantu angkat beban khawatir dari pundak masyarakat’ ujar Ernest Febrianto. Head of Corporate Marketing Communications. PT Avrist Assurance.

“Sebagai festival musik yang menghadirkan musisi-muslsi intemaslonal maupun dalam negeri. Hodgepodge Superfest mempunyai daya tarik besar bagi anak-anak muda yang menginginkan semuanya serba praktis di era digital ini. Melihat potensi itu. pada tahun ini BNI tidak hanya menghadirkan kemudahan pembayaran melalui transaksi cashless namun menghadirkan [uga experience baru dari layanan pembukaan rekening. Hanya dalam waktu 3 menit. pengunjung sudah bisa mempunyai rekening BNI melalui BNl Sonic. selain itu BNI mempunyai promo khusus bagi pengunjung yang sebelumnya telah membuka rekening melalui BNI Pembukaan Rekening Digital dl smanphone-nya. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 7.400 BNl Poln+ yang memberikan keuntungan dalam setiap transaksi yang diiakukan berupa poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah terbaik seperti voucher belanja. tiket pesawat dsb. Pemegang Kartu Debit maupun Kartu Kredit BNI juga mendapatkan special discount di booth merchandise Hodgepodge Superfest nanti. Ke depannya. BNI berharap Hodgepodge Superfest Ini akan menjadi salah satu festival musik terfavont dari anak muda dan terus dapat meningkatkan potensi baik dalam hal musik, pariwisata, maupun bisnis’ ujar Representatif Bank Negara lndonesia (BNI).

‘intemet semakin menjadi elemen yang tidak terpisahkan di berbagai bidang. tidak terkecuali festival musik. Kini adalah tahun kedua CBN bermitra dan dipercaya dalam menyediakan koneksi internet up to thps di ajang Hodgepodge Superfest. yang digunakan oleh semua pendukung ajang Hodgepodge Superfest 2019. serta layanan CBN WiFl Free untuk mendukung seluruh aktivitas penonton di lokasi. Selain itu, Dens.TV juga menghadirkan live streaming acara agar para penggemartetap bisa menyaksikan kemeriahan Hodgpodge Superfest 2019 melalui gadget dimana saja dan kapan saja.” Ujar Harry Setiawan. Head of Corporate Secretary CBN

“Hodgepodge Superfest merupakan saiah satu ajang yang memberikan kesempatan bagi kami mendukung pertumbuhan musik di tanah air. Sebagai penyedia jaringan fiber optik di acara ini. FiberStar bersama dengan mitra (CBN) memastikan kelancaran koneksi internet hingga 1Gbps selama acara. yang tentunya akan menghadirkan kemudahan sharing di platform digital bagi para penonton yang hadir.” ujar Marcelus Ardiwinata. Commerce Director FiberStar.

Pengunjung dihimbau untuk mencetak e-ticket yang telah diterima melalui email karena tiket masuk festival sudah termasuk tiket masuk ancol yang berlaku untuk 1 orang dan 1 kendaraan. Para pengunjung juga disarankan untuk tiba di area venue untuk melakukan penukaran wristband terlebih dahulu dan tidak melewatkan pertunjukan. Dengan teknologi yang sudah meniadi

keseharian di masyarakat, Hodgepodge Superfest kembali mendukung pembayaran cashless di area festival, termasuk transaksi pembelian makanan dan minuman yang akan menggunakan BNI TapCash. Pintu akan dibuka mulai pukul 14:15 di hari pertama dan dibuka pada pukul 14:30 di hari kedua.

Untuk kenyamanan dan kemudahan, pengunjung dapat mengunduh aplikasi Hodgepodge Superfest di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS karena semua informasi terkini mengenai festival sudah tersedia di aplikasi resmi.Tiket juga akan tersedia di venue saat festivaI berlangsung.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.