Ian Antono Exclusive Interview: The Living Legend Ian Antono Exclusive Interview: The Living Legend
Siapa tak kenal raksasa musik rock Indonesia, Godbless. Hits Semut Hitam, Rumah Kita, Ogut Suping, dan masih banyak lagi, masih terngiang di telinga pecinta... Ian Antono Exclusive Interview: The Living Legend

Soundcorners.com – Siapa tak kenal raksasa musik rock Indonesia, Godbless. Hits Semut Hitam, Rumah Kita, Ogut Suping, dan masih banyak lagi, masih terngiang di telinga pecinta musik di seluruh Indonesia. Kali ini, tim SoundCorners.com berhasil mendapatkan kesempatan untuk berbincang langsung dengan gitaris Godbless, Ian Antono. Raungan distorsi dan suara clean surgawi yang khas dari Ian Antono mampu memberikan aura raksasa untuk band fenomenal Godbless.

Siapa sangka, awal mula Ian Antono berkecimpung di dunia musik ternyata berawal dari instrumen drum, pada drum juga Ian Antono mulai belajar untuk membaca dan menulis not atau tangga nada. “kebetulan waktu saya di Malang, pernah ngeband sama alm. Yockie, lalu diajakin ke Jakarta untuk gabung sama Godbless sekitar tahun 1975an” cerita Ian Antono tentang awal mula bergabungnya beliau dengan Godbless.

Awalnya, Godbless lebih sering membawakan lagu dari band luar negri, alasannya adalah belum terbentuknya warna dari Godbless itu sendiri. “akhirnya setelah album pertama, kami menciptakan album yang murni dan jujur dari Godbless, ya album cermin itu” ungkap Ian Antono.

Jujur, sulit untuk saya menulis lebih lanjut tentang sesi wawancara bersama legenda hidup Ian Antono. Banyak yang dibahas, mulai dari suasana musik rock era 60 hingga 90an, koleksi gitarnya, kisah tentang personil Godbless, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya, saksikan video lengkap Ian Antono Exclusive Interview hanya di kanal youtube SoundCorners! Jangan lupa comment, like dan subscribe ya!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.