IDPFest 2019: Lebaran Para Drummer dan Percusionist IDPFest 2019: Lebaran Para Drummer dan Percusionist
Bagi para pemain drum dan perkusi, IDPFest memang menjadi salah satu wadah untuk berkumpul dan sharing serta mencoba banyak produk terbaru dari segala brand... IDPFest 2019: Lebaran Para Drummer dan Percusionist

Soundcorners.com – Bagi para pemain drum dan perkusi, IDPFest memang menjadi salah satu wadah untuk berkumpul dan sharing serta mencoba banyak produk terbaru dari segala brand ternama nasional maupun internasional. Festival yang rutin diadakan tiap tahun ini memang selalu seru dan sangat sayang untuk dilewatkan. IDPFest tahun 2019 ini digelar selama 4 hari mulai dari tanggal 28 hingga 31 Maret 2019.

Pada hari kedua (29/4) tim soundcorners.com bersama Paijo mampir ke IDPFest untuk menyaksikan bagaimana suasana IDPFest 2019 ini. Festival yang digelar di Taman Ismail Marzuki ini menghadirkan banyak brand besar seperti Tama, Mapex, Zildjian, Reason, Delta, Harry’s Drum Craft, dan masih banyak lagi, tentu saja dengan diskon yang menggiurkan.

Banyak pengunjung pria hingga wanita dari segala jenis umur yang tidak segan untuk memamerkan skillnya di booth brand tersebut. Selain booth gear drum dan perkusi, ada juga beberapa sekolah musik atau sekolah drum yang muncul, Eno Drum School, dan Jakarta Drum School misalnya.

Selain tempat berjualan dan cuci mata, IDPFest 2019 juga menggelar kompetisi drum dengan kategori Balieta, Anak, Remaja, dan kolaborasi Drum&Perkusi. Ada juga sesi clinic drum yang diberikan para drummer professional. Untuk kalian yang tidak sempat datang, yuk kita nonton keseruan Paijo saat menyaksikan IDPFest 2019. Jangan lupa comment, like, and subscribe kanal youtube soundcorners, ya!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.