Indra Qadarsih Exclusive Interview (Part 1): Keyboardis Jenius Nyentrik BIP Mengupas Tuntas OXYTRON Indra Qadarsih Exclusive Interview (Part 1): Keyboardis Jenius Nyentrik BIP Mengupas Tuntas OXYTRON
Indra Qadarsih yang akrab disapa Indra Q merupakan keyboardis kenamaan Indonesia yang tergabung dalam band BIP. Di luar kesibukannya bersama BIP, Indra Q memiliki... Indra Qadarsih Exclusive Interview (Part 1): Keyboardis Jenius Nyentrik BIP Mengupas Tuntas OXYTRON

Soundcorners.com – Indra Qadarsih yang akrab disapa Indra Q merupakan keyboardis kenamaan Indonesia yang tergabung dalam band BIP. Di luar kesibukannya bersama BIP, Indra Q memiliki project sampingan yaitu Musik Metafakta Oxytron bersama mas Becky, Keyboardis asal Jombang. Tim Soundcorners.com berhasil mendapat kesempatan untuk membicarakan secara langsung bersama Indra Qadarsih tentang Oxytron.

Musik Oxytron pertama kali tercipta saat proses music scoring film Wage di Jombang. “Gue diajarin sama mas Becky, trus pas denger musiknya mas Becky ko gue merinding, sampe nangis dengerinnya, kenapa ya kira-kira? akhirnya dijelasin sama mas Becky ternyata itu musik pengobatan” terang bang Indra Q. Tidak disangka, progresi chord yang dipakai mas Becky sebagai musik Oxytron sering dipakai bang Indra Q  saat bersama band terdahulunya, SLANK.

Meskipun banyak yang meragukan khasiat dari musik Oxytron, bang Indra Q menegaskan bahwa Oxytron merupakan musik metafakta yang terukur. “Kalo kita dengerin Oxytron, elektromagnetik di sekitar kita akan naik drastis dan elektromagnetik tersebut bakalan narik oksigen sehingga sangat baik untuk tubuh kita.” jelas bang Indra Q. Nama Oxytron sendiri memiliki kepanjangan Oxygen & Elektron, maksudnya adalah selain ada musik yang menarik oksigen di sekitar kita, ada juga musik yang berfungsi untuk menghasilkan elektron untuk melancarkan peredaran darah.

Sejauh ini, testimoni yang didapatkan bang Indra Q dari musik Oxytron sangat mengejutkan. “Ada yang bilang sakit giginya sembuh, tiroidnya sembuh, bahkan kanker payudara jadi kempes sejak dengerin Oxytron berulang-ulang” jelas bang Indra Q. Meskipun demikian, bang Indra Q tetap menegaskan bahwa musik Oxytron hanyalah media penyembuhan, namun kesembuhan tetap datang dari Yang Maha Kuasa.

Musik Oxytron hanya bisa didengarkan melalui DVD dan juga saat live performance. “Gara-gara kompresi yang tinggi di digital streaming, musik Oxytron belum tersedia di digital streaming platform seperti Spotify, iTunes, dan lainnya” terang bang Indra Q. untuk pembahasan lebih lanjut, silahkan saksikan videonya di kanal Youtube Soundcorners. Jangan lupa comment, like, dan subscribe ya!!

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.