Jasomozes Refleksikan Ke-egoisan Manusia Terhadap Sang Pencipta Lewat ‘Senandika : Suara Batin’ Jasomozes Refleksikan Ke-egoisan Manusia Terhadap Sang Pencipta Lewat ‘Senandika : Suara Batin’
‘Senandika: Suara Batin’ sebenarnya menceritakan tentang sisi egois manusia terhadap Sang Pencipta dimana manusia sering sekali menunda waktu untuk beribadah dan cuek akan sesuatu... Jasomozes Refleksikan Ke-egoisan Manusia Terhadap Sang Pencipta Lewat ‘Senandika : Suara Batin’

Jasomozes Refleksikan Ke-egoisan Manusia Terhadap Sang Pencipta Lewat Senandika : Suara Batin’

Jakarta, soundcorners.com – Penyanyi muda terbaru IndonesiaJasonmozes, yang sempat merilis single keduanya ‘Rembulan dan Malam’ di awal tahun 2021, kini telah siap kembali menyapa penikmat musik di Indonesia dengan single terbarunya ‘Senandika: Suara Batin’.

Lagu ini  memang bukanlah lagu terbaru yang ditulis oleh jasonmozes karena ‘Senandika’ sebenarnya merupakan single debut-nya yang telah dirilis tahun 2020 lalu. Namun, karena merasa lagu tersebut butuh penyempurnaan lebih, akhirnya jasonmozes memutuskan untuk kembali merilis lagu ini dengan sentuhan yang berbeda dibanding sebelumnya.

jason moses - soundcorners

Berbicara tentang lagunya sendiri, ‘Senandika: Suara Batin’ sebenarnya menceritakan tentang sisi egois manusia terhadap Sang Pencipta dimana manusia sering sekali menunda waktu untuk beribadah dan cuek akan sesuatu yang seharusnya mereka lakukan.

“Cerita ini sebenarnya terinspirasi dari kisahku dan teman-teman di sekitarku yang dalam kehidupannya masih sering banget menunda-nunda waktu untuk beribadah,” kisah jasonmozes saat ditanya mengenai inspirasi dari lagu ini. Pada awalnya, lagu ‘Senandika’ ini merupakan lagu yang diciptakan jasonmozes saat dirinya merasa terinspirasi dan ingin mencoba untuk merampungkan sebuah lagu secara mandiri dengan mengambil konsep home recording.

“Ada kisah tidak terlupakan saat penggarapan lagu ini. Tahun lalu, aku sampai rela membawa mic, soundcard, dan peralatan-peralatan yang kupakai merekam lagu ini kemana aku pergi. Bahkan, waktu itu, aku membawa peralatan tersebut hanya dengan memakai tas backpack saat mengendarai sepeda,” kenang jasonmozes.

jason moses - soundcorners

Selain mendapatkan tambahan nama baru, ‘Senandika: Suara Batin’ juga mendapatkan sentuhan gitar akustik yang menambah nuansa ballad di dalamnya. Kali ini, jasonmozes mendapatkan bantuan dari beberapa pihak, diantaranya: Rusmalia sebagai PianisJames Argo sebagai Gitaris sekaligus sosok yang terlibat dalam proses Mixing dan MasteringArtwork lagu ini juga disiapkan special oleh Rafa Naila.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.