Joe Hertz Releases Debut Album Current Blues Joe Hertz Releases Debut Album Current Blues
Salah satu produser musik berbakat yang paling dinantikan di Inggris, Joe Hertz, telah merilis album debutnya yang sangat dinantipada pertengahan Juli 2020 lalu. Album... Joe Hertz Releases Debut Album Current Blues

Soundcorners.com, Inggris – Salah satu produser musik berbakat yang paling dinantikan di Inggris, Joe Hertz, telah merilis album debutnya yang sangat dinantipada pertengahan Juli 2020 lalu.

Album berjudul “Current Blues” ini menampilkan 13 lagu hasil kolaborasi dengan berbagai musisi berbakat seperti Collard, YonYon, Sam Wills, Barney Artist, Pip Millet, Dom McAllister dan banyak lagi.

Ini merupakan sebuah rilisan sempurna perpaduan dari bakat, hasrat, dan pengetahuan musik dari sang produser muda asal Brixton ini.

Hadirnya rilisan ini seakan memuaskan para penggemarnya yang telah menantikan album ini dengan hadirnya enam lagu baru yang belum pernah didengar sebelumnya.

Album ini mendarat dengan single baru ‘Colourblind’ – sebuah kolaborasi dengan penyanyi soul asal London dan mantan anggota Last Night In Paris, Collard.

Ini sebuah lagu yang ‘lezat’ dan adiktif, mengikuti rilisan sebelumnya yaitu ‘Used’ yang brilian, hasil kolaborasi Joe dengan Dom McAllister dan YonYon.

Lagu lain yang menjadi favorit penggemar adalah ‘Trippin’, hasil kolaborasi Joe dengan Ryahn dan ‘Cross My Mind’ bareng Sophie Faith.

Selain itu, Joe juga merilis ‘Møøn’, ‘Rain In Cuba’ dan ‘One Sided’ dengan Kaleem Taylor. Bahkan ‘One Sided’ juga hadir dalam versi remix para DJ perempuan yaitu Emmavie, Chloe Martini, dan LCYTN, yang ketenarannya menyaingi versi aslinya.

Sebagai anak dari DJ legendaris dan ikonik Pete Tong, Joe tumbuh di sekitar tokoh-tokoh dugem yang ikonik dan menikmati dunia DJ sejak usia dini dimana ia menyelinap ke Fabric untuk menikmati Drum and Bass raves saat remaja.

Selain mengikuti perkembangan dunia tari di UK, Joe juga mempunyai akses ke koleksi berbagai rilisan Hip Hop serta R&B terbaru dari Amerika di rumahnya. Dari berbagai pengalaman tersebut, Joe mengasah ketrampilan produksi musiknya serta menunjukkan kepiawaiannya akan perkembangan music.

“Current Blues” adalah bukti perjalanan Joe, sebuah mahakarya yang kaya secara teknis dan brilian serta pemilihan kolaborasi dengan para vokalisnya yang dipilih dengan cermat.

Berawal dari membuat musik dikamarnya, sekarang Joe menguasai dunia DSP dimana ia meraih rata-rata 2 juta streaming per bulan serta streaming katalog kolektif hingga 100 juta.

Joe Hertz telah menetapkan dirinya sebagai salah satu produser paling produktif dan berbakat di Inggris, namun ia tetap memiliki kepribadian yang misterius dan memikat.

Joe telah mengembangkan keunikannya sendiri dengan dukungan dari berbagai pihak seperti Complex, Wonderland, Nylon, Pigeons and Planes, FACT, Billboard, BBC 1XTRA, Capital XTRA, Rinse FM dan seterusnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.