JOE HERTZ with DOM MCALLISTER & YONYON : DEBUT ALBUM CURRENT BLUES RILIS 17 JULY JOE HERTZ with DOM MCALLISTER & YONYON : DEBUT ALBUM CURRENT BLUES RILIS 17 JULY
Joe Hertz, musisi asal berasal dari Brixton ini baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Used’, hasil kolaborasi dengan Dom McAllister dan YonYon, musisi asal... JOE HERTZ with DOM MCALLISTER & YONYON : DEBUT ALBUM CURRENT BLUES RILIS 17 JULY

Soundcorners.com – Joe Hertz, musisi asal berasal dari Brixton ini baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Used’, hasil kolaborasi dengan Dom McAllister dan YonYon, musisi asal Tokyo.

Vokal McAllister yang baru berusia 19 tahun tampil dengan sempurna berpadu dengan musik Joe dan suara khas dari YonYon, seorang DJ – penyanyi – penulis lagu dan produser.

Single ini melanjutkan dari ‘Cross My Mind’, ‘Møøn’, ‘Rain In Cuba’ dan favorit penggemar ‘One Sided’ ft. Kaleem Taylor. Joe memiliki kemampuan untuk membuat suasana menjadi ‘panas’ serta menunjukan kredibilitasnya sebagai musisi dan produser. Joe seakan membuktikan bahwa ia selangkah lebih maju dengan menciptakan musik soulful kontemporer yang juga menunjukkan kedewasaan yang melebihi masa mudanya.

Joe menikmati dunia DJ sejak usia dini. Saat remaja, ia menyelinap ke Fabric untuk menikmati suasana party dan DnB. Selain masuk kedalam dunia tari Inggris, Joe juga mempunyai kesempatan untuk mendapat berbagai rekaman Hip Hop dan R&B dirumahnya. Ia pun dengan cepat mulai membangun ketrampilannya dalam dunia musik.

Joe juga menguasai dunia DSP dengan rata-rata 2 juta stream per bulan dan dengan aliran katalog kolektif yang mengesankan sebanyak 100 juta. Joe Hertz telah menetapkan langkah sebagai salah satu produser paling produktif di Inggris, namun ia tetap memiliki kepribadian yang misterius dan memikat – posisi yang jarang dipegang oleh seorang seniman yang memiliki kesuksesan seperti itu.

Joe telah mengembangkan suara uniknya sendiri, dengan dukungan yang mengalir dari keluarga, berbagai pihak dan media seperti Complex, Wonderland, Nylon, Pigeons and Planes, FACT, Billboard, BBC 1XTRA, Capital XTRA, Rinse FM serta banyak lagi.

Perilisan single ‘Used’ ini seakan menyambut rencana album terbaru Joe yang akan dirilis pada 17 July mendatang. Album berjudul “Current Blues” ini akan berisi 13 lagu.

Selain ‘Used’, ada ‘Trippin’ hasil kolaborasi Joe dengan RYAHN, serta kolaborasi lain bersama Collard, Sam Wills, Barney Artist, Pip Millet, YonYon dan masih banyak lagi. Joe Hertz adalah produser music yang patut untuk diperhatikan di tahun 2020 ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − sixteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.