Jon Angelz merilis single solo berjudul “Cinta Sejati” Jon Angelz merilis single solo berjudul “Cinta Sejati”
Jon Angelz vocalist rock yang memliki sosok bekarakter kuat, dimana disetiap penampilannya baik diatas panggung maupun kesehariannya menunjukan sejatinya dia adalah seorang rock star,... Jon Angelz merilis single solo berjudul “Cinta Sejati”

Soundcorners.com – Jon Angelz vocalist rock yang memliki sosok bekarakter kuat, dimana disetiap penampilannya baik diatas panggung maupun kesehariannya menunjukan sejatinya dia adalah seorang rock star, rasanya tidak berlebihan bila Jon pentolan band AngelZ pantas dijuluki sebagai seorang rock star.

Lagu lagu glam rock dari band‐band internasional seperti Bon Jovi, Motley Crue, Poisen, Skid Row, Warrant, Cinderella, Guns ’N’ Roses dan sejenisnya kerap kali dibawakannya dengan format tribute band, konsep dan packaging berbeda dari Jon dengan band AngelZ‐nya telah berhasil membangun fan base fanatik melalui pertunjukan memukau di café‐café atau club‐club malam di kota kota besar di Indonesia.

Cafe‐café terkemuka seperti; Hard Rock Café, Rock Café, Teraé Café , Airman Planet, M‐Point Café, Kamasutra Manchaster United Café, Tee Box, Green Café, The Prost‐Beer House dan lain lain menjadi wadah bagi Jon dan bandnya dalam membesarkan namanya, berekspresi dan berinteraksi dengan para pengemarnya.

Dedikasi dan totalitasnya terhadap music rock tidak berhenti sampai disitu, Jon pernah mengeluarkan single pada tahun 2011 berjudul” Bisnis Tampang” dan “Penjaga Hatiku”, tahun 2014 Jon merilis album religi berjudul “Semesta Alam”. Single tesebut sempat menduduki chart di acara‐acara music distasion TV swasta.

Awal tahun 2020 ditengah industri musik yang masih terpuruk dan tak menentu dengan tekat bulat Jon merilis single solo berjudul “Cinta Sejati” karya Rudy Tjong, Single dirilis dibawah label ROADMANN ENTERPRISE, diproduseri dan di aransemen oleh Wawan Taroek berkolaburasi dengan musisi‐musisi handal termasuk musisi rock senior Doddy Katamsi yang didaulat sebagai vocal director sekaligus backing vocal.

Single Kolaborasi bernuansa rock ballad dengan notasi khas era nineties diharapkan dapat menjadi pengobat rindu bagi pencinta musik era 90‐an dan menjadi menyemangat untuk tetap berkarya bagi musisi‐musisi era 90 lainnya, disamping notasi dan aransemen yang kuat dari single ini, yang tidak kalah menarik adalah visualisasi musik dalam bentuk video lirik animasi 2D berdurai 4.30 menit, dibuat dengan konsep yang sederhana namun menambah kesan dan pesan yang lebih dalam dari lagu tersebut, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri terutama bagi penikmat music dari kalangan generasi milenial.

Single solo “Cinta Sejati” merupakan awal dari bangun tidurnya dalam berkarya, rencana kedepan untuk mewujudkan mimpi‐mimpinya Jon sedang menyiapkan beberapa karya single solo yang nantinya akan di rilis dalam waktu dekat untuk kembali meramaikan industri musik di Indonesia.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + seventeen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.