Kafin Sulthan Rilis Single “Karena Cintamu” Kafin Sulthan Rilis Single “Karena Cintamu”
Setelah tampil di film remake keluarga cemara, Kafin Sulthan merilis single pertamanya berjudul “Karena Cintamu” pada Kamis (14/02) dibawah lebel IcanStudioLive. Kafin Sulthan Rilis Single “Karena Cintamu”

Soundcorners.com, Jakarta – Setelah tampil di film remake keluarga cemara, Kafin Sulthan merilis single pertamanya berjudul “Karena Cintamu” pada Kamis (14/02) dibawah lebel IcanStudioLive.

Musisi muda yang berumur 14 tahun adalah seorang pianis yang telah menyelesaikan pendidikan SMA-nya di usia 13 tahun pada tahun 2018 dari Homeschooling Taman Sekar bandung, Jawa Barat.

“Karena Cintamu” diambil dari perjalanan kehidupan Kafin sendiri dengan musik bernuansa Pop dan Jazz, lirik dan arasemenya di kerjakan sendiri oleh kafin. Pada single ini juga dihadirkan Irsa destiwi untuk mengerjakan arasemen string yang dimainkan oleh Ava Victoria. Dibentuk oleh iCSL (IcanStudioLive), kafin Sulthan trio melibatkan dua musisi yaitu Taufan Goenarso (drum) dan Likumahuwa (Bass Akustik).

Single ini di rilis dalam 3 format, yaitu format trio plus 12 piece string section, format vocalles dan ormat trio.ketiga format ini sudah dapat di dengar di berbagai platfom digital, serta videoklip dibuat dalam 4 jenis konsep yang berbeda dirilis secara bersamaan di youtube Channel.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.