Kandidat GRAND FINAL INDONESIA IDOL X Kandidat GRAND FINAL INDONESIA IDOL X
Setelah perjalanan panjang para kontestan berjuang memberikan penampilan terbaik mereka di panggung besar Indonesian Idol, kini 2 kontestan yaitu Lyodra dan Tiara melaju ke... Kandidat GRAND FINAL INDONESIA IDOL X

Soundcorners.com – Setelah perjalanan panjang para kontestan berjuang memberikan penampilan terbaik mereka di panggung besar Indonesian Idol, kini 2 kontestan yaitu Lyodra dan Tiara melaju ke babak Grand Final. Disiarkan langsung di Studio RCTl+ Jakarta pada Senin, 24 Februari 2020 pukul 21.00 WIB keduanya akan tampil memukau untuk memperebutkan posisi juara indonesian Idol season 10.

Sementara Result Show yang akan mengumumkan hasil vote dari pemirsa akan diselenggarakan Senin, 2 Maret 2020 pukul 21.00 di tempat yang sama. Selain akan menobatkan juara Indonesian Idol X juga akan disajikan Reunion Show yang menampilkan 15 besar ldol X. Babak Grand Final dan Result & Reunion Show juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi legendaris lndonesia.

“indonesian idol X ini telah berhasil memukau jutaan mata pemirsa di seluruh Indonesia oleh karena itu Idol menjadi standar tinggi bagi sebuah program talent search. 2 kontestan yang berhasil sampai ditahap ini adalah mereka yang memiliki kualitas tinggi dan merupakan pilihan masyarakat indonesia. Mereka kini sudah mendapat tempat di hati pemirsa setia RCTI dan para pecinta musik lndonesia bahkan sebelum dinyatakan sebagai The Next Indonesian ldol season ini.” Ujar Dini Putri, Director of Programming and chuisition RCTI.

”Sebagai program televisi International sejak 20 tahun yang lalu, ldol di 55 negara telah membuka jalan bagi suara-suara terbaik dari seluruh pelosok dunia untuk terjun dan mewarnai panggung musik dunia, termasuk di Indonesia. indonesian idol Season ke-sepuluh ini, setelah 16 tahun bertahan sebagai singing competition terlama dan terbesar di Indonesia, kembali terbukti tetap menarik perhatian publik musik Indonesia hingga saat ini,”uiar Victor Ariesza, co-Managing Director Fremantle.

”Kemampuan untuk menjadi program yang diminati penonton selama lebih 5 tahun bisa jadi karena sifat Indonesian idol yang fleksible, mampu berada menjawab tantangan zaman. Tahun ini sepertinya Indonesia membawa Idol bukan saja ke era millenial, tapi sudah merambah ke era Generasi Z, era yang mewakili para grand finalis kita, Tiara dan Lyodra,” tambah Sakti Parantean, CO Managing Director Fremantle. Dukungan penuh para sponsor untuk Indonesian Idol membuat penyelenggaraan ajang ini berjalan sangat baik dari babak awal hingga puncak Grand Final.

”RCTI melalui llndonesian Idol berhasil melahirkan talenta dan idola baru di Indonesia. Menjadi kebanggaan bagi kami untuk tetap menjadikan lndonesia ldol sebagai program talent search no.1 ditanah air. Kesuksesan program ini setiap tahunnya tentu tidak luput dari dukungan penuh yang di berikan oleh pemirsa dan para sponsor. Dukungan sponsor pada Indonesian Idol tak hanya memeriahkan acara ini namun juga mendekatkan penggemar dengan idolanya”. Ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.