Kevin Hugo Merilis Mini Album pertama bertajuk : ‘A Bouquet Of Carnations. Kevin Hugo Merilis Mini Album pertama bertajuk : ‘A Bouquet Of Carnations.
Di mini album ini, Kevin bercerita tentang Anyelir. Anyelir adalah bunga yang punya banyak arti, dia dapat menceritakan banyak hal melalui warna-warnanya. Tiap warna... Kevin Hugo Merilis Mini Album pertama bertajuk : ‘A Bouquet Of Carnations.

Soundcorners.com, Jakarta – Di mini album ini, Kevin bercerita tentang Anyelir. Anyelir adalah bunga yang punya banyak arti, dia dapat menceritakan banyak hal melalui warna-warnanya. Tiap warna dari bunga anyelir ini memiliki arti yang sangat unik. Di tiap tingkatannya, Kevin Hugo berusaha menyatakan perasaannya dengan merepresentasikannya melalui tiap warna dari bunga Anyelir.

Seperti kita tahu bahwa single pertama Kevin, yang telah dirilis, ‘A Letter To You’, adalah sebuah ekspresi perasaan cinta, kasih sayang, dan kekaguman. Hal ini, dapat direpresentasikan melalui warna merah dari bunga anyelir.

Dalam sebuah hubungan, dia mampu mengembangkan dan menjalani beberapa penyesuaian yang sulit. Hal ini, direpresentasikan Kevin lewat warna ungu dari Anyelir. Situasi tersebut sangat kacau, dan itulah yang diceritakan olehnya di lagu kedua mini album ini dengan judul ‘Unpleased’.

Hingga kisah cintanya telah berakhir, hal-hal tersebut merupakan periode yang tepat untuk merayakan kenangan dan bunga Anyelir dengan garis warna merah darah adalah pertanda bahwa sang wanita telah menyampaikan penolakan tersebut secara lancar. Bersama dengan lagu ‘Nostalgia’, tiap pendengar diundang untuk dapat menikmati kenangan-kenangan indah untuk sesuatu yang pada akhirnya, mereka tidak dapat bersama.

Itulah tiga lagu dalam mini album pertama Kevin Hugo berjudul A Bouquet Of Carnations. Dimana didalamnya ada juga dua musisi lainya yaitu Richard Ignatius untuk A Letter To You dan Teddy Aditya untuk ‘Unpleased’ yang terlibat dalam pembuat kedua lagu tersebut. Dan tiga produser yaitu Dissa Kamajaya, Ridwan Rahmawan, dan Teddy Aditya bekerjasama diproses produksi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.