Konser Dongeng 4 Akan Suguhkan Skala Konsep Megah dan Spektakuler Konser Dongeng 4 Akan Suguhkan Skala Konsep Megah dan Spektakuler
'KONSER DONGENG 4' akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan dalam rangkaian acara ICEFEST 2019 pada hari Sabtu, 21 Desember 2019... Konser Dongeng 4 Akan Suguhkan Skala Konsep Megah dan Spektakuler

Soundcorners.com – Penyanyi cilik yang beranjak ramaja Adyla Rafa Naura Ayu atau yang sangat dikenal dengan pangg’lan NAURA, tahun ini genap 14 tahun. Semakin basar, Naura semakin produktif dengan karya-karyanya di dunia musik, juga perfilman Indonesia. Naura juga aktif sebagai brand Ambassador dari berbagai macam brand ternama di Tanah Air.

Dan dari karya-karyanya tersebut Naura mendapatkan banyak sekali achievement diantaranya; Album Anak Terbaik AMI Awards 2015, Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik AMI AWARDS 2016, Album Lagu Anak-anak terbaik (Langit Yang Sama) AMI Awards 2016, Penyanyi Cilik Kesayangan, Mom & Kids Awards MNC TV 2015 dan 2018, Penyanyi Anak Terbaik AMI Awards 2018, Platinum Awards penjualan Album ”Katakanlah Cinta’ di KFC Store 2019, serta mendapatkan Beasiswa dari Galeri lndonesia Kaya untuk mengikuti Broadway di Amerika 2019.

Pada penghujung tahun 2019, Naura akan kembali menggelar KONSER DONGENG untuk ke-tujuh kalinya. Menilik kesuksesan konser-konser sebelumnya, kali ini KONSER DONGENG 4 akan dibuat dalam ska|a yang lebih besar, yaitu dengan kapasitas 4000 penonton. Setelah sebelumnya KONSER DONGENG 1 (Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 24 & 25 Oktober 2015) berhasil mendatangkan 2000 orang perharinya, KONSER DONGENG 2 (Ciputra Artpreneur, 4 & 5 Februari 2017) mendatangkan 1200 orang perhari, KONSER DONGENG 2 (Sabuga, Bandung, 4 November 2017) mendatangkan 2500 orang, KONSER DONGENG 2 (T unjungan Plaza, Surabaya, 10 Maret 2018) mendatangkan 2000 orang, KONSER DONGENG 3 (ICE BSD, Tangerang) mendatangkan 4000 orang, dan yang terakhir KONSER DONGENG 3 (Sabuga, Bandung, 1 Desember 2018) mendatangkan 2400 orang.

‘KONSER DONGENG 4’ akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan dalam rangkaian acara ICEFEST 2019 pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 mendatang. Konser ini sekaligus menjadi Konser Dongeng yang terakhir yang akan diselenggarakan untuk Teman Naura (panggilan fans Naura). Dan tentunya akan digelar lebih besar dan megah, Iebih spektakuler dan pasti berbeda dengan Konser Dongeng sebelumnya.

Dengan penggunaan multimedia atau video mapping dan LED sebagai pendukung penampilan dari semua garapan lagu, koreografi yang ciamik, lighting dan sound system yang menggunakan teknologi terkini, penggunaan button untuk setting dan sling dalam beberapa adegan, serta efek panggung akan ditampilkan secara memukau pada KONSER DONGENG 4 ini akan menjadi sebuah pertunjukan yang berkesan di tahun 2019.

Untuk kesuksesan yang sama, Naura selalu melibatkan orang-orang hebat yang sama yang berjalan beriringan dengan karirnya; Trinity Optima & Merah Putih Production sebagai Promotor, Nola dan Baldy sebagai Produser, Rangga Djoned sebagai Art Director, Simhala Avadana sebagai Composer, Dodi sebagai Koreografer, Inet Leimena sebagai Show Director, Ava Victoria sebagai Music Director, Multimedia oleh Sembilan Matahari, Stage oleh Ully Tiga Dimensi dan Sound System oleh Sumber Ria.

Mengusung konsep fun, simple, cheerfull, easy listening, interaktif, kasih sayang, cinta tanah air, lingkungan dan keluarga, KONSER DONGENG 4 akan kembali dipandu oleh Ojip lsmaputra sebagai Pendongeng yang merajut dan menjadi benang merah dari babak ke babak. KONSER DONGENG 4 juga menghadirkan Neona, Nola Be3, The Baldys, dan Teman Broadway Naura. Dan ini akan menjadi salah satu konser yang paling cocok untuk berskumpul bersama keluarga di akhir tahun.

Naura berharap Konser Dongeng terakhir ini bisa berkesan di hati Teman Naura dan seluruh Keluarga Indonesia yang suka akan seni, musik, dan budaya Indonesia. Naura mengajak Teman Naura untuk terus mengejar mimpi dan berkarya seperti yang Naura lakukan dari kecil hingga beranjak remaja seperti sekarang ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.