Konser Eksklusif 45 Tahun God Bless Konser Eksklusif 45 Tahun God Bless
Post Views: 1,544 Konser Eksklusif 45 Tahun God Bless

Soundcorners.com – God Bless merupakan grup rock band legendaris di Indonesia yang melangsungkan konser perdananya pada 5 Mei 1973 dan masih aktif hingga saat ini. Band yang memiliki formasi terkini Achmad Albar (Vocal), Ian antono (gitar), Donny Fatah (Bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satriatama (drum) sepakat untuk menggelar konser yang merupakan selebrasi perjalanan 45 tahun mereka berkarya di Indonesia.

Kegiatan yang digelar oleh Telkom Landmark Tower kolaborasi dengan MD Media akan diselenggarakan pada tanggal 3-4/11/2018 di auditorium Telkom Landmark Tower Jakarta mulai pukul 20.00 WIB

Konser ini menarik untuk ditunggu karena di luar tradisi mereka yang biasa tampil di panggung terbuka dengan ribuan penonton, kali ini dikemas dengan konsep intimate dan ekslusif bagi penggemar setia God Bless.

Keputusan dua hari konser secara berturut-turut merupakan pembuktian yang luar biasa. Namun untuk peringatan sejarah panjang mereka maka seluruh personil bertekad untuk menyuguhkan penampilan khusus yang berbeda dari biasanya.

“Pada konser kali ini kami tidak menampilkan seluruh personil yang pernah mengisi band God Bless sejak berdiri pada tahun 1973, namun personil yang ada saat ini merupakan line up terbaik God bless.”, tutur Ian Antono. “namun banyak kejutan-kejutan yang akan kami hadirkan, dengan membawakan lagu-lagu  di beberapa abum kami yang belum pernah dibawakan dalam panggung-panggung sebelumnya.”, tambahnya.

Uniknya, pada perhelatan konser ini, Godbless juga akan merilis sebuah album terbaru dalam bentuk CD dengan jumlah yang terbatas.”nanti album terbaru ini akan dirilis berbarengan dengan konser kami, karena kami cetak dengan jumlah terbatas, untuk menajdi salah satu CD koleksi pengunjung yang datang di konser nanti.”, ujar Achmad Albar.

MD Media dalam kolaborasi mengemas konser ini dalam konsep econcert yaitu integrasi antara offline dan online concert. Konsep yang menggabungkan antara penampilan langsung (live performance) dengan penampilan digital (live streaming).

“Untuk pelanggan yang ingin menyaksikan konser melalui layar tv, kami menyediakan tayangan e-concert di Indihome useeTV dengan harga Rp.15,000. Tayangan ini juga tersedia dalam format High Definition (HD) sehingga gambarnya lebih jernih. Sedangkan untuk penonton yang sedang mobile maupun yang belum berlangganan IndiHome dapat menyaksikan konser ini secara live Streaming di aplikasi di UseeTV GO yang dapat diunduh di Play store yang akan aktif mulai 31 Oktober 2018.”, Papar Aris hartoni, Executive General Manager  Telkom divisi TV Video.

Sementara, harga tiket terbagi menjadi tiga kelas yaitu yaitu Diamond Rp.1.575,000, Platinum Rp.1.050.000 dan gold Rp.525.000 yang dapat di peroleh melalui BLANJA,tiket.com, traveloka,tiketapasaja.com,loket,gotix,kiostix dan rajakarcis

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.