Konser Kygo live In Jakarta“Pecah” Konser Kygo live In Jakarta“Pecah”
Post Views: 688 Konser Kygo live In Jakarta“Pecah”

Soundcorners.com –  Jakarta,  Disc jockey (DJ) sekaligus produser musik beraliran electronic dance music (EDM) asal Norwegia, Kygo, mengadakan pada Jumat 2 November 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konser yang fasilitasi oleh Euphorics Events dan Masa Media Entertainment dengan tajuk “Kredivo Presents Kygo In Jakarta”  dimulai sekitar pukul 20.30 WIB. Namun para penonton sudah memenuhi kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak sore hari. Mereka pun rela berdesak-desakan di depan pintu masuk.

Meski Kygo belum tampil namun para penonton sudah lebih dahulu bersorak dan berjoget bersama oleh alunan musik-musik beraliran EDM yang menemani para penonton dengan DJ lainnya seperti Ivan Guih,Justin Jesso dan Frank Walker

Memasuki pukul 22.00 WIB, Kygo sudah mulai melantuntan tembang-tembang yang hits dengan sentuhan electronic dance music (EDM). Sontak membuat suasana penonton semakin riuh dan histeris, sambing bernyanyi bersama melantunkan lagu-lagu dari besutan Disc jockey (DJ) sekaligus produser musik beraliran electronic dance music (EDM) asal Norwegia, Kygo.

Bahkan, di akhir pertunjukan, Kygo menambah satu lagu lagi dengan diiringi oleh penampilannya memainkan grand Piano serta kolaborasi dengan instrumen orkestra yang membuat suasa semakin pecah.

Konser ini meriah dengan segala aspek, mulai dari tata panggung, sound yang ciamik dan layout yang megah. Pasalnya gelaran ini standard konser paling besar selama Euphorics Events membuat konser di Indonesia. Mulai dari panggung yang megah, tata lighting yang mumpuni serta melibatkan sound engginer dengan rider dari Kygo

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.