Konser Nicky Astria “Terus Berlari”: Alunan Suara Melengking Merdu Lady Rocker Indonesia Konser Nicky Astria “Terus Berlari”: Alunan Suara Melengking Merdu Lady Rocker Indonesia
Nuansa kebangsaan yang melingkupi konsep dan tatanan musik dalam Tohpati light Orchertra. Tembang Negeri Khayala seolah menyelipkan pesan mendalam atas kondisi bangsa kita.... Konser Nicky Astria “Terus Berlari”: Alunan Suara Melengking Merdu Lady Rocker Indonesia

Soundcorners.com – Perhelatan Konser Nicky Astria “Terus Berlari’dibuka dengan kumandang lagu Indonesia raya. Dan setelahnya gegap gempita menyambut munculnya Nicky Astria di Panggung Konser garapan Kolan Ikan yang digawangi oleh Irwan Kurniawan dengan Arransemen Musik Tohpati.

Nicky Astria

Nuansa kebangsaan yang melingkupi konsep dan tatanan musik dalam Tohpati light Orchertra. Tembang Negeri Khayala seolah  menyelipkan pesan mendalam atas kondisi bangsa kita. Dengan sentuhan musik etnik, munculnya penari latar dengan baju dan tarian dengan tanah papua.

Hadirnya Nagila Slavina, Rinni Wulandari, Tia Afi dan penyanyi dari Malaysia Furhan Expose menjadikan konser ini semakin menarik.Tampil membawakan laku mata lelaki bersama Rini Wulandari, Istri dari Raffi Ahmad itu pun berhasil mengalahkan rasa gugupnya. SementaraTia AFI menyanyikan lagu Jeritan anak Manusia duet dengan NIcky Astria dan satu lagu dinyanyikan sendiri berjudul Gelombang Kehidupan.

Nagita Slavina

Begitupun dengan musisi Ian Antono yang tetap piawai memainkan nada-nada tinggi dari petikan gitar listriknya. Duet dengan penyanyi Malaysia yang usianya terpaut jauh yakni Furhan Expose pun disambut dengan riuh melalui lagu Samar Bayangan , penonton  langsung ikut menyanyikan lagu rok Melankolis .

Terlihat Suami dan keluarga Nicky Astria, Rekan penyanyi lain seperti Elfa’s Singers, Vina Panduwinata, Syahrini Management, dan banyak yang tidak bisa disebut satu-satu turut larut dalam musik yang menghentak namun tetap terasa kelembutan syairnya.

Rini dan Nicky

Testimoni yang diberikan oleh kakak Nicky Astria bahwa awalnya nicky sempat dianggap kurang cantik untuk menjadi seorang penyanyi, hingga kemudian Ian Antono disebut sebagai musisi yang menjadikannya lady rocker hingga sekarang ini. Nicky mengucap terimakasih atas dukungan dari semua pihak tak terkecuali dari suami yang memberinya izin.

Hentakan demi hentakan dan ritme yang membakar semangat dalam lagu Jarum Neraka, Panggung Sandiwara hingga  Uang membuat penonton kian larut bernyanyi bersama. Konser NIcky Astria masih memberikan pertunjukkan yang memukau, pasalnya suara lengkingannya sungguh tak ada yang berubah.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.